Satlantas Polres Simalungun Gencar Binluh Cegah Corona dan Keselamatan No.1

SIMALUNGUN | TRANSPUBLIK.co.id – perasi Keselamatan Toba 2022 memasuki hari ke 12 (dua belas) Satlantas Polres Simalungun gencar melaksanakan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu utamakan keselamatan dalam berkendara hingga menyasar para pedagang dan pengunjung Pekan Karang Sari Kec. Gunung Maligas Kab Simalungun, Sabtu (12/03/2022)

Kasat Lantas Polres Simalungun Akp Hendrik F Aritonang, S.I.K, M.H menerangkan personilnya yang tergabung dalam Subsatgas Binluh Ops Keselamatan Toba 2022 Polres Simalungun tak kenal lelah dan terus memberikan edukasi, bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat. Tidak hanya kepada pengguna jalan personil Satlantas mendatangi pusat pusat keramaian seperti hari ini ke Pekan Karang Sari, Jelas Akp Hendrik F. Aritonang.

Baca Juga:  Gebrakan Satnarkoba Polres Cilegon Amankan Terduga Dua Pengedar Narkoba Jenis Sabu

” Kami datangi pekan pekan (pasar tradisional) karena disitu banyak berkumpul masyarakat kami lakukan himbauan selalu utamakan keselamatan dalam berkendara serta tetap prokes dalam aktifitas sehari hari guna mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Simalungun “, Kata Aritonang.

Baca Juga:  Dika Diduga Bandar Sabu Tak Berkutik Saat Disedot Sat Narkoba Polres Simalungun

” Sampai hari ke 12 ini kami terus lakukan himbauan baik secara penyilulurahan keliling dengan tatap muka maupun melakukan pemasangan Spanduk, pemasangan Stiker dan pembagian Brosur/leaflet. Tidak hanya itu kami juga manfaatkan Media Sosial maupun Media Online dalam menyampaikan pesan pesan keselamatan dan himbauan tetap Prokes “, tambah Kasat Lantas.

Sesuai tagline Operasi kali ini #CegahCorona #KeselamatanNo.1 Sasaran operasi dititik beratkan pada masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan dengan pembagian masker gratis serta pengguna jalan yang tidak patuhi aturan lalulintas dilakukan tindakan humanis dan simpatik.

Baca Juga:  Kapolsek Perdagangan Salurkan Gebyar Bansos Merdeka Kapolda Sumut kepada Warga Isoman

Dengan pelaksanaan Ops Keselamatan Toba 2022 ini diharapkan masyarakat semangkin tinggi kesadarannya untuk mematuhi protokol kesehatan serta tertib dalam berlalulintas sehingga pelanggaran dan kecelakaan lalulintas bisa ditekan diwilayah hukum Polres Simalungun menjelang bulan Ramadhan dan Hari Idul Fitri tahun ini, tutup Aritonang. (TP/tra)

Komentar