Personil Polsek Medan Kota Laksanakan Pemberian 300 Takjil Berbuka Puasa Ramadhan 1443 H kepada Warga

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Personil Polsek Medan Kota melaksanakan Kegiatan Pemberian 300 (tiga ratus) Paket Takjil Berbuka Puasa Ramadhan 1443 H kepada Warga Masyarakat di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Medan Kota. Wilkum tersebut di Jalan M.T Haryono, Kel. Pusat Pasar, Kec. Medan Kota yakni tepatnya di depan Medan Mall, Kamis (21/4/2022) pada pukul 17.00 WIB hingga selesai.

Pembagian Takzil tersebut yang dilaksanakan oleh Polsek Medan Kota dan dihadiri oleh AKBP Samsidar Tambunan (Kabag Sumda Polrestabes Medan), Kompol Sawangin, SH (Kapolsek Medan Area), Kompol Nurmaida Manalu, AKP Khairuddin, IPTU Pinta Uli, Ibu Kasat Samapta, Ny. Leonyta Paulus, Ibu Kapolsek Medan Kota, Ny. Febi Rikki dan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kota Besar Medan.

Adapun Kegiatan Pemberian 300 (Tiga ratus) Paket Takjil untuk berbuka puasa Ramadhan 1443 H kepada Warga Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Medan Kota diserahkan kepada warga masyarakat yang melintas, di antaranya yakni, Supir Angkot, Tukang Becak, Pemulung, Tukang Parkir, Pejalan Kaki, Tukang Ojol dan Pengguna jalan raya.

Dimana Pembagian Takzil yang dilakukan langsung oleh Ny. Leonyta Paulus dan Ny. Febi Rikki bersama seluruh Personel dan Ibu – ibu Pengurus Bhayangkari Polsek Medan Kota kepada warga masyarakat Medan.

Baca Juga:  Investor Emirat Arab Bersiap Membangun RS Bernilai Rp 4,4 Trilyun di Sumut

Kegiatan Pembagian Takzil oleh Polsek Medan Kota Polrestabes Medan kepada Warga Masyarakat Umum berakhir pada pukul 17.40 WIB dan kegiatan tersebut dengan situasi aman dan terkendali serta kegiatan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan (prokes).

(TP/ES)

Komentar