oleh

Peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Genteng Gelar Syukuran dan Doa Bersama

BANYUWANGI | TRANSPUBLIK.co.id – Peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Jajaran Polsek Genteng, Polresta Banyuwangi, Polda Jawa Timur menggelar syukuran dan doa bersama, pada Kamis ( 01/07/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek  Genteng Kompol Sudarmaji, S.H, M.H  mengatakan, di Hari Bhayangkara ke-75 kali ini, usia Polri semakin matang.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Genteng Gelar Syukuran dan Doa Bersama
Peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Genteng Gelar Syukuran dan Doa Bersama.

“Di usia 75 ini semoga kita bisa mengabdi dan memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. Tentunya dengan kerjasama dengan berbagai lapisan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Genteng ini, dan saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh tamu unndangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir undangan kami,” kata Kapolsek.

Baca Juga:  Distribusi Gorong-gorong Berjalan Lancar, Personel Satgas Buat Pikulan Dilokasi TMMD 112 Kodim 0206/Dairi

Kapolsek juga menjelaskan, di saat pandemi sekarang ini harus terjalin kerjasama yang baik antara Polisi dengan lapisan masyarakat dan seluruh instansi lainnya, agar tercipta wilayah yang aman dan kondusif, tentunya harus saling mengingatkan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Sesuai pesan dari Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu S.I.K, M.H dalam situasi pandemi seperti saat ini saya memohon kepada lapisan masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan,” jelasnya.

Baca Juga:  Polrestabes Medan | Kasi Propam dalam Penjelasan Hal Kapolsek Deli Tua Dugaan Terkait Kaburnya Tahanan Sel

Dalam tasyakuran tersebut juga dihadiri Camat Genteng  Firman Setio, S. Sos. MSi, serta beberapa perwakilan desa maupun perwakilan instansi lainnya.

Sementara itu pada kesempatan tersebut Camat Genteng Firman Setio S. Sos MSi menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangakara yang ke-75, semoga Polri tetap jaya. Dan selanjutanya Firman menuturkan bahwa, ” Dalam masa pandemix Virus Corona ( Covid-19 ) yang saat ini malah ada Virus Covid-19 varian baru ( Varian Delta), untuk wilayah Kecamatan Genteng sangat cukup memprihatinkan.

Baca Juga:  Hari ke-21 TMMD Kodim 0204/DS, Jalan Cor Rigid Beton Tinggal 795 Meter Lagi

“Untuk ini kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran anggota TNI/POLRI yang selalu bekerja keras dalam menjalankan tugas untuk selalu exsis memberikan mutifasi dan pemahaman terhadap masarakat, dalam pelaksanaan Vaksinisasi di beberapa titik atau di seluruh desa se-Kecamatan Genteng. Dan juga pelaksanaan Vaksinisasi yang di wilayah kota Genteng dalam rangka untuk memutus rantai pencegahan serta penularan Virus covid-19. Serta juga terus menerus melaksanakan operasi- operasi yustisi yang selalu pada saat kegiatan selalu bersinergi,” pungkasnya.

(TP/ M. Sholeh/Ismanto)

Komentar

Berita Terkini