oleh

Para Veteran Merasa Bersyukur Dapat Bantuan Tali Asih dari Kababinminvetcaddam I/BB

TRANSPUBLIK.co.id – Kepala Badan Pembina Administrasi Veteran dan Cadangan Dam I /BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto diwakili oleh Kaurcad Kanminvet I/24 Kampar Kapten Cba. Nasib mengunjungi kediaman M. Yusuf ( 96 Th ) NPV. 04.005.585 Alamat : Salo Baru Rt / Rw 001 / 005 Ganting Kec.Salo Kab.Kampar
Riau, yg di hadiri oleh Pers.I/24 Kampar , PPM dan FKPPI kota Bangkinang untuk menjalin hubungan silaturahmi dan membangun komunikasi serta memberikan tali asih, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga:  TNI Peduli Dampak Covid-19, Kanminvetcad I/10 Asahan Berikan Tali Asih ke Veteran

Tali asih ini sebagai bentuk perhatian sekaligus silaturahmi kami kepada Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia dan diharapkan akan menjadi motivasi dan pembangkit semangat bagi para Veteran yang masih hidup untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi pembangunan bangsa dan negara Republik Indonesia tercinta ke depannya, ucap Kapten Cba Nasib.

Baca Juga:  Aplikasi Horas Paten Kembali Beraksi Amankan Pengguna Narkoba di Bosar Maligas

Bantuan ini sebagai wujud perhatian Babinminvetcaddam I/BB kepada keluarga LVRI. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua. Pada kesempatan itu, Kapten Cba Nasib juga menyampaikan titip salam hormat Kepala Babinminvetcaddam I / BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto kepada pengurus DPC LVRI dan para Veteran yg berada di wilayah Kampar Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan dijauhkan dari Covid-19.

Baca Juga:  Pangdam I/BB Meninjau Posko PPKM Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan doa bersama, ramah tamah dan foto bersama, dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. (Babinminvetcaddam I/BB)

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini