oleh

Berbagi Tali Asih Lewat Donor Darah, Jajaran Polres Tebing Tinggi Rame-Rame Sumbangkan Darah

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso,S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny. Eci Agus Sugiyarso lakukan donor darah di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Senin (28/6/2021) sekira pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021. Aksi kemanusiaan ini berlangsung atas kerjasama pihak Polres Tebing Tinggi dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Pangdam I/BB Berbagi Tali Asih kepada Warga Masyarakat Desa Sipolha Horison
Berbagi Tali Asih Lewat Donor Darah, Jajaran Polres Tebing Tinggi Rame-Rame Sumbangkan Darah
Berbagi Tali Asih Lewat Donor Darah, Jajaran Polres Tebing Tinggi Rame-Rame Sumbangkan Darah.

AKBP Agus Sugiyarso, S.IK melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto dalam pres relisnya menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 102 peserta dengan rincian 85 personil Polres Tebing Tinggi dan 17 anggota Bhayangkari Polres Tebing Tinggi.

“Untuk menghindari terjadinya kerumuman 102 peserta pendonor ini dibuat jadwal untuk donor yakni Pukul 08.00 wib untuk Bhayangkari, Pukul 08.30 wib untuk Personil Polres, Pukul 10.00 wib untuk Personil Polsek Padang Hilir dan Polsek Padang Hulu, Pukul 10.30 wib untuk Polsek Rambutan dan Polsek Tebing Tinggi dan Pukul 11.00 wib untuk Polsek Sipispis, Polsek Dolok Merawan dan Polsek Bandar Khalifah,” jelas Iptu Agus Arianto.

Baca Juga:  Komunitas BTSG Medan Selayang Dikukuhkan dan Disambut Pemuda dan Masyarakat

Lebih lanjut Kasubbag memaparkan bahwa giat sosial ini diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Bintara, ASN Polres Tebing Tinggi dan Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Kabareskrim Polri Tegaskan Komitmen Mengawasi Penyaluran Pupuk Subsidi

“Dari hasil donor darah tersebut terkumpul sebanyak 102 kantor darah dan seluruhnya diserahkan ke PMI untuk penyaluran darah tersebut,” tutup Kasubbag.

Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini