oleh

Kapolsek Perdagangan Salurkan Gebyar Bansos Merdeka Kapolda Sumut kepada Warga Isoman

SIMALUNGUN | TRANSPUBLIK.co.id – Moment HUT Kemerdekaan Ke 76 Republik Indonesia (RI), Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH, MH menyalurkan Gebyar Bantuan Sosial (Bansos) Merdeka Kapolda Sumut Irjen Pol R.Z Panca Putra S, MSi kepada warga yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) terpapar Covid 19 di Mako Polsek Perdagangan, Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (17/8/2021) sore sekira pukul 17.30 WIB.

Baca Juga:  Jaga Ketahanan Pangan, Polsek Kubu Panen Raya 3 Hektar Kebun Jagung

Dalam penyaluran itu Kapolsek bersama Bhabikamtibmas AIPDA Idris Pasaribu dan BRIPKA Juara M. Gultom. Adapun bansos yang disalurkan berupa Beras @10 kg, Supermi 1 Kotak, Minyak Makan 1 kg, Gula Pasir 1 kg dan Teh 2 kotak.

Pada kesemaptan itu Kapolsek turut menghimbau kepada masyarakat yang menerima Bansos Merdeka untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid -19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah Kabupaten Simalungun Khususnya Nagori Sidotani Kecamatan Bandar.

Baca juga:

Kapoldasu Beri Arahan Percepatan Penanganan Covid-19 di Simalungun Guna Mendukung Instruksi Presiden RI

Kemudian Kapolsek turut memberikan himbauan untuk Menjaga diri, Menjaga keluarga, Menjaga negara dengan selalu mematuhi 5M yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Mengurangi Mobilitas dan interaksi dan Menjauhi Kerumunan.

Baca juga:

Polsek Percut Sei Tuan Salurkan Bansos Terhadap Masyarakat Terdampak PPKM Darurat Level 4

“Gebyar Bansos Merdeka ini merupakan bantuan Bapak Kapolda Sumut melalui Bapak Kapolres Simalungun sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga yang menjalani Isoman terpapar Covid 19 dalam rangka Hari Kemerdekaan Ke 76 RI Tahun 2021,” kata Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH, MH.

(TP/Apo)

Komentar

Berita Terkini