Paya Lombang untuk Beriman Trendi

SERGAI | TRANSPUBLIK.co.id – Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi merupakan kunjungan silaturahmi Tengku Ryan, Minggu (8/11/2020). 3 dusun di Desa Paya Lombang memberikan dukungan penuh kepada pasangan nomor urut 2.

Kunjungan Tengku Ryan dihadiri oleh Edi Gunawan (Ketua Dpd Pks Sergai) dan Tengku Erri Nuradi (eks Gubernur Sumut).

Paya Lombang untuk Beriman Trendi.

Dusun 4 menjadi dusun pertama yang di hadiri Tengku Ryan, aspirasi dari warga Dusun 4 adalah lapangan pekerjaan yang sulit dan Umkm tak merata.

“Kami pak sulit mencari pekerjaan, mohon pak sediakan lapangan pekerjaan terutama Umkm agar ekonomi warga lebih membaik,” ucap Haris.

Berlanjut ke dusun 15 Tengku Ryan berbincang dengan tokoh masyarakat, kembali lagi berbunyi bahwasannya masyarakat sangat mendukung penuh beriman trendi untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Serdang Bedagai 2021-2024.

“Kita tinggal melanjutkannya, karena sudah ada yang dikerjakan, tak pala merobah robahnya dan apa yang kita niatkan, akan berjalan sebaik baiknya,” ucap Budi.

Baca Juga:  Juara 1 Dunia Medis China Mendukung Kapolda Sumut Jerat Kasus Rapid Test Bekas di Bandara Kualanamu

Ada beberapa kampanye hitam yang menyasar ke beriman trendi, ada yang berkata Serdang Bedagai tak ada kemajuan, gitu gitu aja. Siapa bilang Serdang Bedagai tak ada kemajuan? “Terkhusus di Desa Paya Lombang ini sudah ada sekolah SMA dan ada 28 sekolah SMA ada di daerah lainnya,” ucap Tengku Erri.

Baca Juga:  Kapolres Tebing Tinggi Terima Audensi BWI

Dusun 3 Paya Lombang menjadi kunjungan terakhir, malamnya hari tak menyurutkan antusias masyarakat bertemu dan berbincang dengan Tengku Ryan cawabup no 2.

“Saya yakin Tengku Ryan mampu memimpin Serdang Bedagai, bahkan sampai gubernur nantinya,” ucap Ahmad Sayuti.

Mayoritas profesi masyarakat Dusun 3 Paya Lombang adalah petani, pertanian menjadi objek pencaharian penghasilan masyarakat Dusun 3 Paya Lombang.

Baca Juga:  Jelang HUT Pekabaran Injil di Skouw, Satgas Yonif 413 Bremoro Rencanakan Bersama dengan Pendeta

“Pertanian harus terus dimajukan pak, karena kami hidup dari pertanian,” ucap Rebo.

“Saya sangat senang berbincang dengan masyarakat Paya Lombang, saya sangat berterima kasih atas dukungan penuh yang diberikan kepada saya dan pak Soekirman dan terima kasih atas Masukan masukan yang diberikan, kita akan tetap melanjutkan Bukti bukti yang sudah dikerjakan,” ucap Tengku Ryan.

(TP/Willi Harianja)

Komentar