Relawan Bro Aman Dukung Penuh Anak Medan Utara Menuju Balai Kota

MEDAN – Relawan Bro Aman (Brother Aulia Rahman) siap untuk menghantarkan Anak Medan Utara menuju Balai Kota dalam pilkada Wali Kota Medan tahun 2024.

Deklarasi tersebut diadakan di Sekretariat Bro Aman Jalan Perwira III No. 51 Medan Sunggal, Sabtu (29/6/2024).

Deklarasi Bro Aman dihadiri Ketua Umum Bro Aman Mardiyanto Broto, Abd.Somad (sekretaris), Rini Feryani S.psi (Bendahara), Sumber Hamonangan Simbolon, S.H.ST ( Waketum ) dan juga dihadiri oleh tim Aulia Rahman Center beserta unsur Pengurus Bro Aman dari 21 kecamatan yang sudah terbentuk.

Baca Juga:  Merasa Disepelekan Komisi I DPRD Batubara, Ketua APINDO Menjawab

Dalam kata sambutannya ketum Bro Aman Medan (mas Broto) menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan untuk membentuk relawan Bro Aman sebagai bentuk rasa kepercayaan dari masyarakat Kota Medan terhadap Calon walikota Medan sdra.H.Aulia Rachman SE untuk diusung dan memenangkan beliau dalam pilkada walikota Medan tahun 2024 ini.

Insya Allah partai politik sampai saat ini masih dalam proses di Jakarta, kemudian ketum Bro Aman menyinggung tentang mencari sosok pemimpin yang bisa membangun komunikasi dengan masyarakat dan peduli terhadap warga di Kota Medan.

Baca Juga:  Gaji Tidak Sesuai Laporan Dana BOS, Guru Honorer Melapor ke Wakil Ketua DPRD Medan

Dan inilah pertimbangan kami untuk memutuskan pilihan ada pada Brother Aulia Rahman menuju balai kota menjadi walikota Medan dan beliau saat ini masih menjabat walikota kota Medan.

Broto yakin beliau pemimpin yang amanah, peduli dengan keluhan warga Kota Medan dan dirasakan masyarakat bila ada keluhan beliau turun kelapangan.

Hal inilah pertimbangan bagi kami secara tulus dan ikhlas kami mendeklarasikan Bro Aman kami usung dan kami menangkan dengan harga mati, sambungnya.

Baca Juga:  PN Medan Bongkar Tembok Objek Sengketa

Terbentuknya Bro Aman di luar dari parpol (Partai Politik ) manapun kami independen dan bukan sekedar ikut-ikutan dan ini murni apalagi beliau punya kedekatan keluarga dengan bendahara Rini Feryani S.Psi dari Kerajaan Sumenep suku Madura

Dan inilah kami himpun komunitas suku Madura ( tukang sate Madura ) yang ada di Kota Medan – Abang Ojol – Buruh – Tukang becak- dan Akademisi dari perguruan tinggi negeri dan swasta. (Tim)

Komentar