Kepedulian Koramil Nogosari dalam Membantu Membangun Infrastruktur Desa

BOYOLALI – Batiwanwil Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Pelda Joko Wibowo bersama dengan warga masyarakat ikut serta dalam sebuah kegiatan karya bakti pengecoran jalan yang dilaksanakan di Dukuh Dilem Desa Pojok Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali, Rabu (10/7/2024)

Kerjasama yang terjalin antara Koramil 13/Nogosari dan warga dalam kegiatan karya bakti ini merupakan wujud nyata gotong royong dan kepedulian terhadap infrastruktur Desa. Kolaborasi yang baik ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan Desa.

Baca Juga:  Tingkatkan Kerja Sama, Pangdam XII/TPR Menerima Kunjungan Kepala BRI Cabang Pontianak

Danramil 13/Nogosari Mayor Inf Warisno menyatakan, “Kerjasama yang terjalin antara personel koramil dan warga dalam kegiatan karya bakti ini merupakan wujud nyata gotong royong dan kepedulian terhadap infrastruktur desa. Kolaborasi yang baik ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan desa kita.” Ujarnya.

Baca Juga:  Zidam I/BB Raih BMN Awards 2020

Danramil juga menambahkan, “Partisipasi aktif dari warga masyarakat sangat penting dalam membangun lingkungan yang lebih baik. Kegiatan seperti ini tidak hanya memperbaiki infrastruktur jalan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara seluruh elemen masyarakat.” pungkasnya.

Kegiatan ini juga diikuti dengan antusias oleh seluruh lapisan masyarakat setempat yang bersatu padu bahu-membahu, menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi untuk memajukan lingkungan sekitar.

Baca Juga:  Kepedulian Satgas TMMD Kodim 0308/Prm kepada Masyarakat terhadap Penyebaran Covid-19

Pengecoran jalan tersebut diharapkan akan membantu aksesibilitas serta memberikan dampak positif bagi mobilitas dan kesejahteraan masyarakat di sekitar desa Pojok.

Diharapkan pula, semangat kebersamaan ini akan terus ditingkatkan untuk melahirkan berbagai inisiatif positif lainnya guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

(Agus Kemplu)

Komentar