Kasad Ground Breaking Pembangunan Mess Bintara dan Tamtama Pengemudi

JAKARTA – Demi menyejahterakan anggotanya, khususnya yang berdinas sebagai pengemudi, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak. M.Sc., melakukan _Ground Breaking_ pembangunan Mess Bintara dan Tamtama yang diperuntukkan bagi para pengemudi satuan di lingkungan Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), di Pejambon, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).

Pembangunan mess ini merupakan bagian dari upaya pimpinan TNI AD untuk meningkatkan fasilitas sebagai salah satu bentuk kesejahteraan bagi prajurit di lingkungan Mabesad.

Baca Juga:  TNI-Polri dan TLCI Serahkan Bantuan Sembako di Pengungsian Korban Erupsi Gunung Semeru

Dalam sambutannya, Kasad menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan Mess Pengemudi Pejambon tersebut. Ia juga berharap pembangunannya dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan perencanaan.

“Dengan adanya fasilitas mess ini, diharapkan para pengemudi kita (Mabesad) dapat menjalankan tugas mereka dengan lebih baik dan lebih nyaman lagi. Karena sekarang ada tempat untuk mereka beristirahat dengan nyaman,” ujar Kasad.

Baca Juga:  Bahas Kerja Sama Bilateral, Kepala Bakamla RI Menerima Kunjungan U.S. Naval Attache

_Ground Breaking_ tersebut sekaligus menandai dimulainya pembangunan Mess yang merupakan hasil swadaya dari Kasad. Pada kesempatan tersebut, Kasad juga menerima pemaparan rencana pembangunan Mess Bintara dan Tamtama Pengemudi, serta meninjau langsung lokasi pembangunan Mess.

Baca Juga:  Bumdesma Terima Bantuan Alat Pertanian dan Jalan 8 Km di Phakpak Barat Dibuka TNI

Mess tersebut nantinya direncanakan terdiri dari tiga lantai, dengan luas bangunan 954 M2 dan jumlah kamar mencapai 48 kamar. Bangunan ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas lobby di tiap lantai, serta _Coffee Shop_, kantin dan toilet umum yang berada di luar areal gedung mess. *(Dispenad)*

Komentar