Audiensi IWO dengan Kesbangpol Kota Binjai

Binjai – Guna meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah, Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia beraudiensi ke kantor Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) kota Binjai. Bertempat di Aula Kantor BPKPAD kota Binjai, jalan Jambi, Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan, Kamis (04/07/2024) sekitar pukul 14.30 WIB.

Dalam kesempatan ini, ketua IWO kota Binjai Surya Darma Sitepu S.H., menyampaikan tujuan dari Audiensi ini adalah untuk menyambung tali silaturahmi antara IWO-I bersama BPKPAD kota Binjai, sekaligus memperkenalkan pengurus dan anggota IWO-I kota Binjai, serta ingin mengundang secara langsung kepala BPKPAD Kota Binjai untuk dapat hadir pada saat pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kota Binjai nantinya. “Sebagai kontrol sosial di Kota Binjai, Ia berharap agar dapat bersinergi dengan Pemerintah. Salah satunya dengan kantor BPKPAD Kota Binjai,” ucapnya.

Baca Juga:  Bupati Rohil Secara Langsung Melantik Yusprizal Sebagai Sekcam Defenitif

Kepala BPKPAD Kota Binjai Erwin Toga Purba S.Sos., M.SP., mengatakan selamat datang kepada IWO-I kota Binjai di lingkungan Pemerintahan. “Tentu BPKPAD kota Binjai menyambut baik kehadiran Ikatan Wartawan Online (IWO Indonesia), apalagi Wartawan merupakan mitra Pemko dalam hal menyampaikan berita terkait pembangunan Pemerintah dan juga kepada masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  Kasat Reskrim Baru AKP Rahcmad Aribowo Silaturahmi dengan Wartawan Unit Polres Simalungun

Lebih lanjut, Kepala BPKPAD menambahkan bahwa kami sudah sering menyampaikan baik itu kepada PWI dan juga IWO, untuk selalu memberitakan setiap apa saja yang terjadi dilapangan karena hal itulah yang akan menjadi evaluasi untuk kedepannya. “Semoga hubungan antar Wartawan dengan BPKPAD tetap harmonis dan selalu jalin hubungan silaturahmi demi berjalannya pemberitaan yang ada di Kota Binjai,” tutupnya.

Baca Juga:  Kainfolahtadam I/BB Gandeng Muspika dan OKP Gelar "Operasi Pendisplinan Protokol Kesehatan"

(****)

Komentar