Wali Kota Medan Bersama Keluarga Salat Idul Adha 1445H/2024M di Lapangan Komplek Tasbih I

MEDAN – Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama dengan keluarga melaksanakan salat Iduladha 1445H/2024M di lapangan Komplek Taman Setia Budi Indah (tasbi) I, jalan Cassia Raya, Kecamatan Medan Selayang, Senin (17/6/2024).

Bobby Nasution yang hadir bersama Ketua TP PKK Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution beserta buah hatinya tersebut tiba dilapangan sekitar pukul 07.00 wib. Sebelum melaksanakan salat, Bobby Nasution beserta ratusan jamaah salat lainya ikut mengumandakan takbir.

Baca Juga:  Penertiban KJA Danau Toba, Wakajati Sumut Agus Salim Ikuti Rakor Online dengan Menko Marves

Pelaksanaan salat Iduladha ini pun berjalan dengan khusyuk, dimana bertindak sebagai imam H. Ahmad Muhajir dan khatib H. Damri Tambunan.

Baca Juga:  Mabuk Tuak, Supir Maut Karto Manalu Dituntut 16 Tahun Penjara

Usai melaksanakan salat Iduladha, Bobby Nasution kemudian menyampaikan ucapan selamat hari raya Iduladha 1445H kepada masyarakat kota Medan yang merayakan.

Di moment libur hari raya Iduladha ini, Bobby Nasution mengingatkan masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara dan tetap menjaga lingkungannya masing-masing.

Baca Juga:  Kondisi Kota Medan Diduga Belum Bisa Memasuki Untuk New Normal

“Manfaatkan libur hari ini dan besok untuk beribadah, yang ingin keluar rumah agar berhati-hati dalam berkendara, tetap ikuti aturan yang ada,”pesan Bobby Nasution sembari mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

(TP/Ad)

Komentar