Tinjau Revitalisasi Stadion Teladan, Wali Kota Medan Meminta agar Semua Pihak Kolaborasi Percepat Pembangunan

Medan – Kolaborasi semua pihak dalam proses revitalisasi Stadion Teladan menjadi salah satu yang ditekankan oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Dengan kolaborasi, Bobby Nasution berharap Stadion yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Medan dapat selesai sesuai dengan target.

Hal tersebut disampaikan oleh Bobby Nasution saat melakukan peninjauan kawasan Stadion Teladan, Minggu (2/6/2024).

Baca Juga:  TNI-Polri Kompak, Alumni AKABRI 1989 Gelar Gerakan Ketahanan Pangan

Bobby Nasution mengucapkan, “Saya berharap semua pihak yang terlibat dalam pengerjaan Stadion ini dapat saling berkolaborasi guna mendukung percepatan revitalisasi yang dilakukan, sehingga pembangunan Stadion ini selesai tepat waktu sesuai rencana yang telah ditetapkan,” ucapnya.

Dalam peninjauan tersebut, Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama dengan Staf Khusus III Menteri BUMN, Arya Mahendra Sinulingga, Pj Sekda Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting, serta sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah terkait.

Baca Juga:  Serahkan LKPD Unaudited, Bupati Berharap Rohil kembali Raih Opini WTP

Dalam peninjauan tersebut, terlihat Sejumlah alat berat tengah beroperasi dan para pekerja juga tampak mengerjakan pekerjaannya masing-masing.

Baca Juga:  Ketua Organisasi Harus Memiliki Jiwa Kepemimpinan Yang Baik & Luar Biasa

Selain itu Bobby Nasution juga mendengarkan penjelasan dari pihak pelaksana dan perencana terkait progres pembangunan yang tengah dilakukan. Sembari mendengarkan, orang nomor satu dilingkungan Pemko Medan tersebut juga terlihat memberikan sejumlah arahan agar revitalisasi Stadion Teladan ini berjalan sesuai rencana dan penyelesaiannya tepat waktu.

(TP/Ad)

Komentar