GRIB Jaya Kota Medan Bersama MASHJA AR RAUDHAH Gelar Acara Pemotongan Hewan Qurban, 5000 Kaum Duafa Terima Bagian

MEDAN – GRIB Jaya Kota Medan bersama MASHJA AR RAUDHAH mengadakan acara khidmat pemotongan hewan Qurban di Kantor DPC GRIB Jaya Kota Medan, yang beralamat di Jalan Sei Serayu No 29, depan Masjid Nurul Huda, pada hari Senin tanggal 17 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh terkemuka seperti Ferdie S. Sembiring, Pembina GRIB Kota Medan; Rudi Ginting, Ketua GRIB Kota Medan; Drs. Abd Thoib M, Sekretaris; Rio Siahaan, Bendahara; Okk Nampar Ginting, serta anggota GRIB Jaya Kita Medan.

Baca Juga:  Dukung Pembangunan Sumur Bor di Kabupaten Asahan, PalmCo Regional 1 Mendapat Apresiasi Warga Masyarakat Kabupaten Asahan

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari MASHJA AR RAUDHAH, termasuk Burhanuddin SE sebagai Ketua Umum, Ananda A. Sitepu SH sebagai Sekretaris Jenderal, dan Ustad Fuad Sinaga MA sebagai Koordinator Ustad SE Sumut, beserta anggota lain dari komite MASHJA AR RAUDHAH. Acara ini juga diwarnai dengan kehadiran 35 hewan kurban berupa lembu, yang berasal dari Australia maupun lokal, yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk merayakan Idul Adha.

Burhanuddin SE menyambut baik kegiatan ini, menyatakan bahwa momen ini sangat luar biasa karena GRIB hadir untuk umat dan masyarakat. Beliau menambahkan bahwa GRIB telah melaksanakan banyak program kemanusiaan, termasuk pemberian makanan gratis di Kota Medan. Burhanuddin SE berharap kegiatan semacam ini dapat ditularkan ke seluruh cabang GRIB di Indonesia.

Baca Juga:  Di HUT Ke-45, STM Dos Roha Pembangunan Helvetia Timur Laksanakan Kebaktian Padang Bersama di Deli Serdang

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPC GRIB Jaya Medan, Drs. Abd Thoib M, merasa bersyukur atas terlaksananya kegiatan Kurban ini. Dia mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari GRIB Jaya Tingkat I Sumatera Utara di bawah kepemimpinan Kakanda Samsul Tarigan serta seluruh PAC dan ranting di Kota Medan. Abd Thoib M berharap agar kegiatan GRIB Jaya Medan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi Kota Medan, bersama dengan para dai yang turut hadir dalam acara ini.

Baca Juga:  Komsos Bersama Warga Babinsa Sambangi Penggilingan Padi

Selain itu, hewan kurban yang telah disembelih akan disalurkan kepada 5000 kaum duafa yang membutuhkan, sebagai bagian dari upaya untuk menyebarkan manfaat Idul Adha ke seluruh komunitas yang membutuhkan bantuan.

(TP/John Panjaitan)

Komentar