Tingkatkan Produktifitas, Kanwil Kemenkumham Sumut Bimtek di Rutan Kelas 1 Medan

MEDAN – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumut adakan Bimbingan Teknis Kegiatan Kerja dan Produksi Tahun 2024 di Rutan Kelas I Medan, Rabu (22/5/2024).

Bertempat di Rutan Kelas I Medan, Agenda yang diikuti oleh Perwakilan dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Sumatera Utara ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan petugas pemasyarakatan dalam mengelola kegiatan kerja dan memasarkan produk hasil karya warga binaan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) masing-masing.

Baca Juga:  Semangat Disiplin, Rutan Kelas I Medan Rutin Gelar Pelatihan Beladiri Tako

Diterima langsung oleh Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Ronny S Hutapea para peserta diajak untuk melihat dan meninjau langsung kegiatan bimbingan kerja seperti kegiatan produksi, pemasaran produk hasil karya warga binaan, dan strategi pengembangan usaha di Rutan 1 Medan.

Baca Juga:  Kegiatan Pembersihan MCK dan Drainase dalam Rangka Menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan yang Ke-60 Tahun

Turut hadir dalam agenda ini Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Soetopo Berutu, Kepala Subbidang Pembinaan, Teknologi Informasi dan Kerjasama, Reynaldo Tarigan, serta Perwakilan Direktorat Jenderal Permasyarakatan.

Baca Juga:  Pembinaan Keagamaan yang Dilakukan oleh Kemenag Medan

#kanwilkemenkumhamsumut
#kemenpanrb
#kanwilsumut
#kemenkumhamsumut
#ditjenpas
#pemasyarakatan
#humasitjenkumham
#rbkunwas
#saynotodrugs
#fyp

RAGUSTA BERSERI
BERSIH, SEHAT, RAPI DAN INDAH

(TP/Regen Sinaga)

Komentar