Rutan I Medan Ikuti Desk Evaluasi Tim Penilai Internal Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Kanwil Kemenkumham Sumut

MEDAN – Rutan I Medan mengikuti Desk Evaluasi Tim Penilai Internal Zona Integritas menuju WBK/WBBM Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2024, Rabu (15/5/2024).

Bertempat di Aula Lapas 1 Medan, Rutan 1 Medan dan jajaran menyampaikan paparan satuan kerja, menampilkan yel-yel dan video profil WBK serta menjelaskan implementasi pelaksanaan pembangunan ZI pada 6 (enam) area perubahan yang terdiri dari Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang telah dilaksanakan.

Baca Juga:  Sekretariat DPRD Lombok Barat Tertibkan Kendaraan Roda Dua

Beberapa hal yang ditanyakan oleh TPI yang diwakili oleh Titut Sulistyaningsih selaku Pengendali Teknis kepada Rutan Medan ialah mengenai dampak inovasi secara mendetail, terkait akuntabilitas kinerja dimana kendala mengenai overstaying serta usaha yang dilakukan, kontribusi agen perubahan, reward dan punishment, strategi pembentukan tim kerja, bagaimana menghadapi resistensi, resiko integritas, dan testimoni perubahan nyata pembangunan ZI.

Baca Juga:  SKK Migas - PHE Siak Serahkan Bantuan Masker Kain Kepada Pemprov Riau

TPI juga mengingatkan agar setiap pelayanan publik selalu dievaluasi agar kualitas pelayanan bagus, serta disosialisasikan kepada seluruh pegawai.

Baca Juga:  Bupati Rokan Hilir Resmikan Gedung Kelurahan Melayu Besar Kota

Karutan 1 Medan, Nimrot Sihotang menyatakan bahwa Rutan 1 Medan siap meraih predikat WBK/WBBM dan menyampaikan terimakasih kepada jajaran atas kerja keras yang telah dilaksanakan.

#kanwilkemenkumhamsumut
#kemenpanrb
#kanwilsumut
#kemenkumhamsumut
#ditjenpas
#humasitjenkumham
#rbkunwas
#saynotodrugs
#fyp

RAGUSTA BERSERI
BERSIH, SEHAT, RAPI DAN INDAH.

(TP/Regen Sinaga)

Komentar