Ratusan Baliho Irjen Pol. Ahmad Luthfi Penuhi Kudus

KUDUS – Ratusan baliho dukungan bagi Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah pada November 2024 mulai terlihat di wilayah Kabupaten Kudus.

Baliho bergambar Ahmad Luthfi, berisikan tulisan ‘Bapak Ahmad Luthfi, Jenengan Tiyang Sae. Sedoyo Masyarakat Nyuwun lan Nyengkuyung Kerso Dados Gubernur Jawa Tengah.

Bapak Ahmad Lutfhi, Anda Orang Baik.” Semua Masyarakat Mohon dan Mendukung untuk Bersedia Menjadi Gubernur Jawa Tengah. Baliho tersebar di sejumlah titik strategis, tidak hanya di kota namun juga pelosok pedesaan.

Baca Juga:  Syukuran HUT Ke-73 Tahun Penerangan TNI-AD: Kapendam I/BB Mengajak Insan Penerangan Optimalkan Sinergitas dengan Media

“Total ada sekitar 200 baliho yang sudah dan akan kita pasang di wilayah Kabupaten Kudus.

Hal Ini kita lakukan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa kita mendukung dan menyukseskan Pak Luthfi maju menjadi Gubernur Jawa Tengah,” ungkap Koordinator Bolone Mas Luthfi Kabupaten Kudus, Didik HS, Rabu (15/5/2024).

Sejauh ini, Didik menyebut bahwa dalam pemasangan baliho sudah dilakukan di wilayah Kecamatan Dawe dan Jekulo.

Saat disinggung alasannya mendukung Irjen Ahmad Luthfi, ia melihat jejak kepemimpinan Irjen Pol Ahmad Luthfi yang sangat berkesan.

“Selama menjadi Kapolda Jawa Tengah menjadi kondusif, aman, dan tenang.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Menjenguk 2 Personil DitResnarkoba Polda Sumut yang Menjadi Korban Penganiayaan Saat Bertugas

Karena itulah, dirinya bersama teman-teman dan warga Kudus lainya melakukan iuran demi mendukung Mas Luthfi menjadi Gubernur Jateng.

“Pembuatan dan pemasangan baliho ini dengan cara iuran dari bawah, dari relawan. Tidak ada pesanan dari pihak manapun, ini murni dari kami masyarakat Kudus,” ujar didik di hadapan awak media.

Hal serupa juga dilakukan oleh Muhammad Zidane Muttafaqih, pemuda asal Desa Dersalam yang juga pendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi, bergerak memasang baliho di sekitar tempat tinggalnya.

Baca Juga:  Pemberian SK Kepengurusan POKDAR Kamtibmas Kecamatan Medan Baru

Kegiatan tersebut murni dari warga Dersalam. Kita guyub, berpartisipasi menyatakan dukungan. Semoga Pak Luthfi mau, bersedia, dan memenangkan Pilkada Jateng dan menjadi Jateng Satu (Gubernur Jateng).

Alasannya mendukung Ahmad Luthfi maju Pilgub Jateng, sambung Zidane, karena sosok Ahmad Luthfi yang sangat berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi di bidang kepolisian dan lainnya.

“Harapannya, dengan kehadiran sosok pemimpin dari pihak kepolisian yang tegas, bisa memberikan yang lebih efektif, dari segi program, sistem komando kerja dalam pemerintahan di Jawa Tengah,” tutup Zidane. (@Gus Kliwir)

Komentar