Polres Pakpak Bharat Rutin Melakukan Pengamanan di Gereja

PAKPAK BHARAT – Personil jajaran Polres Pakpak Bharat di bawah pimpinan AKBP Bambang C. Utomo S.H, S.I.K., M.H, melaksanakan pengamanan ibadah kebaktian di seluruh gereja-gereja yang berada di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat, Minggu (5/5/2024), sekitar pukul 10.00 WIB.

“Kami turunkan Personil jajaran Polres Pakpak Bharat diseluruh geraja-gereja yang berada di kabupaten Pakpak Bharat untuk melakukan pengamanan Ibadah kebaktian umat Nasrani, semoga dengan kehadiran kami, dapat mencegah aksi terorisme dan para pelaku kejahatan yang akan beraksi, dengan harapan umat Nasrani di Pakpak Bharat bisa aman dan nyaman melaksanakan ibadah kebaktiannya,” ucap Kapolres Pakpak Bharat.

Baca Juga:  Press Release "Polres Pakpak Bharat Tangkap Pelaku Curanmor"

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo S.H, S.IK.,M.H mengatakan, “Jadikan tugas Sebagai Ladang Ibadah Di Dunia dan Laksanakan pengamanan dengan semangat Juda fokus dan ikhlas hati, jangan ada personil yang meninggalkan lokasi pengamanan sebelum ibadah kebaktian selesai dilaksanakan, monitor dengan jeli seputaran lokasi objek yang kita amankan, periksa identitas tamu yang mencurigakan gerak geriknya, semoga giat pengamanan yang kita lakukan ini dapat mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” paparnya.

Baca Juga:  Lansia Desa Pagindar Terharu Dikunjungi Bupati Pakpak Bharat

Lanjut AKBP Bambang, “Ucap syukur yang sebesar – besarnya kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sampai dengan selesai kegiatan ibadah kebaktian diseluruh geraja-gereja yang berada di wilayah kabupaten Pakpak Bharat berjalan aman dan kondusif, terima kasih saya ucapkan kepada seluruh anggota kami yang bertugas dengan baik dan maksimal, kami bangga terhadap loyalitas kalian dalam bertugas,” tutupnya.

Baca Juga:  Jemaat Gereja Diimbau Ikut Vaksin

Apresiasi dan ucap terima dilontarkan beberapa Pendeta juga pengurus gereja kepada jajaran personil Pakpak Bharat yang sudah meluangkan waktunya dihari Minggu dalam rangka melaksanakan tugas yang mulia berbakti kepada Nusa dan Bangsa NKRI, membuat kami aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah kebaktian di gereja.

(TP/Ad)

Komentar