Polres Pakpak Bharat Menggelar Giat Peyuluhan Tentamg Narkoba Tindak Bullying dan Kenakalan Remaja Terhadap Siswa/i Negeri 1 Kerajaan

PAKPAK BHARAT – Hari ini Polres Pakpak Bharat terus melakukan pembinaan terhadap Generasi Muda, agar kelak menjadi penerus Bangsa nantinya. Terkait dengan langkah itu, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Wakapolres Kompol Elisa Sibuea, S.Sos., bertindak sebagai Inspektur Upacara di SMA Negeri 1 Kerajan, Kecamatan Kerajan, Kabupaten Pakpak Bharat.

Dalam arahannya, Wakapolres menyampaikan “jauhi Narkoba, Bulying dan Kenakalan remaja. Karna itu semua dapat merusak dirimu sendiri dan keluarga. Ingat tugas mu adalah belajar demi masa depanmu nanti, karena kemajuan Zaman semakin Canggih, siapa pintar dialah yang mengendalikan Bangsa ini kedepan. Dan perlu kalian ingat juga Orang yang bisa di pimpin, itulah bisa jadi pemimpin, oleh karena itu hargai jerih payah Orang tuamu dengan cara tekun Belajar, pungkas Wakapolres Kompol Elisa Sibuea.

Baca Juga:  Kapolres Rohil Laksanakan Kegiatan Apel TNI-POLRI dalam Rangka Jalinan Soliditas dan Sinergitas

Selanjutnya, dalam giat tersebut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kerajan Onglan Siregar mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Pakpak Bharat dan jajarannya, atas perhatiannya ke SMA Negeri 1 Kerajan, dan giat seperti ini kami dari pihak sekolah sangat mendukung, demi kemajuan Anak Didik kita ke depan, dan sekaligus menjadi motivasi bagi kami Guru sebagai pendidik, dan kami berharap mari kita saling bekerja sama demi melakukan Pengawasan Anak didik kita, sekian dan terimakasih ucap Kepala Sekolah Onglan Siregar.

Baca Juga:  Polres Simalungun Kali Ini Bekerja Sama Dengan CV Henpest Kembali Semprot Disinfektan

Adapun giat dimaksud di gelar Di SMA Negeri 1 Kerajan, pada hari Senin, 06/05/2024, dimulai sekira pukul 09.30 WIB hingga selesai.

Baca Juga:  Monumen Pemekaran Kabupaten Pakpak Bharat Dirusak OTK

Turut hadir dalam giat tersebut Wakapolres Pakpak Bharat Kompol Elisa Sibuea S. Sos, Kasat Binmas AKP Eskia Pasaribu, Kanit Reskrim Polsek Sukaramai IPDA Dian Lesmana, Kepala Sekolah dan para Guru Sekolah SMA Negeri 1 Kerajaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaramai Bripka Fery Wardhana Dan Bamin Sat Binmas Polres Pakpak Bharat Serta Siswa siswi SMA N 1 Kerajaan.

Komentar