Menhan Prabowo Menemui Emir Qatar untuk Membahas Peningkatan Hubungan Pertahanan

Doha, Qatar – Setelah berpartisipasi dalam Forum Ekonomi Qatar, Menteri Pertahanan Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto menemui pemimpin negara Qatar atau Emir Qatar, Yang Mulia Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, di istana Amiri Diwan, Doha, Qatar, Rabu (15/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut, kedua negara membahas hubungan bilateral yang erat antara Indonesia dan Qatar, serta mencari cara untuk saling mendukung dan meningkatkan hubungan di berbagai bidang khususnya pertahanan. Selain itu keduanya juga saling bertukar pandangan mengenai sejumlah isu yang menjadi kepentingan bersama.

Baca Juga:  KASAD LANTIK Sebanyak 583 PERWIRA LULUSAN DIKTUKPASUS TNI AD

Saat bertemu dengan Emir Qatar, Menhan Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang hangat dan baik. “Semoga Yang Mulia sehat dan sejahtera, sukses terus, dan negara Qatar semakin maju dan sejahtera,” kata Menhan Prabowo.

Baca Juga:  DANREM 061/Sk Menghadiri Apel Gabungan PPKM BERSAMA FORKOPIMDA KOTA BOGOR

Sementara itu, Emir Qatar menyampaikan harapannya kepada Menhan Prabowo agar hubungan kedua negara semakin berkembang.

Baca Juga:  Perguruan Taman Taruna Nusantara Membuka Penerimaan Tenaga Pendidik SMA Taruna Nusantara

Dalam pertemuan ini, Emir Qatar didampingi oleh Minister of Defence Qatar H.E. Khalid bin Mohammad Al Attiyah, Chief of Amiri Diwan H.E. Sheikh Saoud bin Abdulrahman Al Thani, dan State Minister for Foreign Affairs H.E. Sultan bin Saad Al-Muraikhi. (Biro Humas Setjen Kemhan)

(TP/Ad)

Komentar