Terima Kasih Pemko Medan, Kuota Mudik Gratis ditambah menjadi 6,060 Berangkat dari Masjid Raya

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id  – Guna menampung antusias perantau ber-Lebaran di kampung halaman, Dinas Perhubungan Medan menambah kuota Mudik Gratis Pemko Medan menjadi 6.060 pemudik. Seluruh tiket telah didistribusikan kepada pemudik yang terdaftar.

Demikian dikatakan Kadis Perhubungan Medan, Iswar Lubis, Selasa (2/4) di Taman A. Yani.

Iswar menyebutkan, keberangkatan para peserta Mudik Gratis Pemko Medan berlangsung tiga tahap yakni pada 6 dan 7 April 2024 dari Jalan Masjid Raya Medan dengan menggunakan 179 bus besar dan sedang.

Baca Juga:  Pemko Medan Ingin Jalin Kolaborasi dengan BPS

Iswar merincikan, pada 6 April jumlah pemudik yang berangkat sebanyak 2.278 dengan menggunakan 66 bus, 7 April sebanyak 1.582 pemudik menggunakan 48 bus, dan 8 April sebanyak 2.200 pemudik menggunakan 65 bus

Baca Juga:  Kapolda Sumut Apresiasi Capaian Vaksinasi Yang Telah Dilakukan Pemko Medan

“Kita harapkan pemudik hadir sebelum Zuhur karena ada pembagian kaos, snack untuk buka puasa, dan makan malam,” ujar Iswar seraya menambahkan ada pula pembagian bingkisan dari beberapa stakeholders.

Program Mudik Gratis Pemko Medan 2024 ini menyediakan 12 rute kota tujuan di Sumatera Utara. Keduabelas rute itu Medan – Pakpak Bharat, Medan – Sidikalang, Medan – Tarutung, Medan – Sibolga, Medan – Rantauprapat, Medan – Kota Pinang, Medan – Sibuhuan, Medan – Gunungtua, Medan – Sipirok, Medan – Natal, Medan – Panyabungan, dan Medan – Padangsidempuan.

Baca Juga:  Kriminal ] Satreskrim Polsek Pancur Batu Sergab Pelaku Seorang Tersangka Ranmor

(TP/AL)

Komentar