Nelayan Belawan dapat Sembako dan Takjil dari Ditpolairud Poldasu Bersama HNSI Medan via Kapal Patroli

BELAWAN | TRANSPUBLIK.co.id  – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat pesisir dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M. Ditpolairud Polda Sumatera Utara bersama DPC HNSI Kota Medan membagikan seratusan paket sembako dan takjil kepada nelayan Belawan di perairan Belawan, Selasa (2/4/2024) sore.

Penyerahan paket sembako dan takjil mengunakan Kapal Patroli KP II – 2001 dan Kapal Patroli RIB INTERCEP ini dihadiri oleh Direktur Polairud Polda Sumut Kombes Rudi Rifani, S.IK, Wadir Polairud Polda Sumut, Kasatrol Ditpolairud Polda Sumut, Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Sumut, Kasubbag Renmin Ditpolairud Polda Sumut, Ketua DPC HNSI Medan Abdul Rahman dan pengurus DPC HNSI Kota Medan.

Baca Juga:  Waoo??? Nelayan dan LSM Banyuwangi Datangi Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jatim

Dirpolairud Polda Sumatera Utara Kombes Rudi Rifani SIK mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Ditpolairud Polda Sumatera Utara dan DPC HNSI Kota Medan merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap nelayan dan masyarakat pesisir. Sekaligus menjalin silaturahmi dan persatuan antara Ditpolairud Polda Sumatera Utara dengan nelayan Belawan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi nelayan kita. Sekaligus menjalin silaturahmi dan menjalin persatuan antara Ditpolairud Polda Sumut dan nelayan khususnya nelayan Belawan. ” ucap Kombes Rudi Rifani SIK.

Baca Juga:  Polri | Kapoldasu Kunjungan Kerja Ke KampungTangguh Dorang Sebagai Contoh Baik Untuk Daerah Lain

Sementara itu Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman mengucapkan terima kasih kepada Ditpolairud Polda Sumut yang sangat perduli dengan masyarakat persisir dan nelayan Belawan.

“Kami pengurus DPC HNSI Kota Medan merasa terhormat dan berkolaborasi dengan Ditpolairud Polda Sumut dalam kegiatan sosial ini. Semoga kegiatan ini terus berlanjut. Semoga kegiatan kita ini sedikit mengurangi permasalahan yang dihadapi oleh nelayan Belawan” jelas Abdul Rahman.

Baca Juga:  Polri | Kasubbid Penmas Polda Sumut Menghimbau Bila Ada Penyelewengan Bansos BST/BLT Segera Laporkan Pada Kepolisian

Sedangkan Ucok Kojab mewakili nelayan Belawan merasa bersyukur atas pembagian paket sembako dan takjil kepada nelayan Belawan. “Kami berterima kasih kepada bapak Ditpolairud Polda Sumut dan Ketua DPC HNSI Medan yang begitu peduli dengan kami nelayan Balawan ini. Kami mendoakan semoga bapak Kombes Rudi Rifani dan dan Ketua Abdul Rahman tetap sehat selalu dan dimurahkan rezekinya” tutup Ucok Kojab. (Red)

(TP/AL)

Komentar