Manfaatkan Momen Idul Fitri, Serma Dwiyono Melaksanakan Silaturahmi ke Rumah Warga Binaannya

Blitar – Untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, Serma Dwiyono Babinsa Koramil 0808/01 Sukorejo, memanfaatkan momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga binaannya atas nama Bapak H. Syamsudin di RT. 03 RW. 03 Kel. Tanggung Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Kamis (11/4/2024).

Baca Juga:  Bupati Pakpak Bharat Hadiri Sekolah Lapang Iklim Operasional

Serma Dwiyono mengatakan, “Dengan kita melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga, dengan harapan bisa semakin mempererat hubungan silaturahmi,” ujarnya.

Lebih lanjut Serma Dwiyono menyampaikan, “Selain melaksanakan kegiatan anjangsana, ia juga sembari memastikan bahwa wilayah binaannya senantiasa dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali pada momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” imbuhnya.

Baca Juga:  Jokowi Akan Berlakukan Hal Ini, Untuk Cegah Penyebaran COVID-19??

Sementara itu, Danramil 0808/01 Sukorejo Kapten Inf Moh. Adchiyak menambahkan, “Kegiatan anjangsana dan silaturahmi seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, sehingga nantinya dapat meningkatkan kedekatan dan kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah binaan,” tuturnya.

Kegiatan silaturahmi dan komunikasi sosial yang baik dengan warga masyarakat ini, akan dapat mendukung kelancaran Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari hari di lapangan.

Baca Juga:  Sudah Hampir 6 Bulan, Penyebab Kematian Harianto CS Masih Teka-Teki

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis, maka akan tercipta suasana yang damai dan sejuk, hal ini sekaligus dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa semakin meningkat,” tutupnya, (Dim0808).

Komentar