Jelang Idul Fitri, Pangkalan Bakamla Batam Berbagi Sembako kepada Nelayan

BATAM — Kepala Pangkalan Bakamla Batam, Kolonel Bakamla I Nyoman Armenthia beserta seluruh personel Pangkalan Bakamla Batam turut berbagi kebahagiaan dan kepedulian dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H., di Batam, Kamis (4/4/2024).

Dalam semangat berbagi ini, puluhan paket sembako disalurkan kepada para nelayan kecil di sekitar pangkalan tersebut. Selain itu, paket sembako juga diberikan kepada ibu-ibu dan para janda yang berada di beberapa lokasi, seperti Pulau Lence, Tembesi, dan Pulau Panjang Barat.

Baca Juga:  HUT Korpri ke-50, Kasdam I/BB Mengajak ASN Kodam I/BB Wujudkan "Korpri Tangguh & Indonesia Tangguh"

Kepala Pangkalan Bakamla Batam juga melakukan kunjungan sosial (kunsos) ke kediaman salah satu personel yang sedang mengalami musibah. Kepala Pangkalan Bakamla Batam menyampaikan harapannya bahwa keberadaan pangkalan tersebut tidak hanya menjalankan tugas dan fungsinya, tetapi juga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga:  KASAD LANTIK Sebanyak 583 PERWIRA LULUSAN DIKTUKPASUS TNI AD

Dengan berbagi di Bulan Ramadhan, Pangkalan Bakamla Batam berupaya menebarkan kebahagiaan dan kepedulian kepada sesama, menciptakan ikatan yang kuat di antara masyarakat lokal.

Lebih lanjut, pada tanggal 2 April 2024, Kolonel Bakamla I Nyoman Armenthia beserta istri, Nyonya Kadek Nyoman, dan Istri Komandan KN. Bintang Laut, Nyonya Dili Andi melaksanakan kunsos ke kediaman salah satu personel Pangkalan Bakamla Batam, Kapten Bakamla Donal, S.T. Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap keluarga personel yang memiliki anggota keluarga yang mengalami Global Development Delay (GDD). Kunsos juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan solidaritas di lingkungan keluarga besar Pangkalan Bakamla Batam, serta menunjukkan kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap jajaran personelnya.

Baca Juga:  Shalat Ied di Makodam I/BB, Wujudkan Kasih Sayang Antara TNI dan Rakyat

Autentifikasi: Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd.

(TP/Ezri Situmorang)

Komentar