Danramil Karanggede Menghadiri Silarurahmi Tingkat Kecamatan

BOYOLALI – Dalam mempererat silaturrahmi Danramil 16/Karanggede Kodim 0724/Boyolali Kapten Arh Iswandi Yusuf beserta sejumlah anggotanya menghadiri acara silaturahmi dan Halal Bihalal bersama jajaran Forkopimcam Karanggede.

Kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Karanggede pada Selasa (16/4/2023), tersebut juga dihadiri oleh Camat Karanggede, Kapolsek Karanggede, Staf Kecamatan Karanggede dan Kepala Desa Seluruh Kecamatan Karanggede.

Danramil 16/Karanggede Kapten Rawas Iswadi Yusuf mengatakan selepas lebaran sebagai momentum silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan semacam ini agar terus dilanjutkan sehingga kekompakan tiga pilar di Kecamatan Karanggede semakin kokoh.

“Tentu saja kita berharap pada momen Idul Fitri kali ini kita sama-sama bisa menjalin silaturahmi yang baik sesama pejabat di wilayah kecamatan Karanggede,” katanya.

Baca Juga:  Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Lokasi Lahan Ketahanan Pangan Binaan Bhabinkamtibmas

Dengan diselenggarakannya acara halal bihalal ini diharapkan akan menjadi modal awal dalam bekerja secara maksimal menyongsong tugas ke depan demi pemulihannya stabilitas keamanan dan pembangunan di wilayah. (Agus Kemplu)

Komentar