Bobby Nasution Menyambut Baik Gerakan Sinergi Reforma Agraria

Medan – Wali Kota Medan Bobby Nasution menyambut baik dan mengapresiasi Gerakan Sinergi Reforma Agraria (GSRA) Kota Medan. Dia menilai kegiatan ini menciptakan kolaboratif dan sinergi semua pihak untuk terwujudnya reforma agraria yang berkeadilan sebagai salah satu wujud cita-cita pemerintah dan terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Demikian disampaikan Bobby Nasution melalui sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Medan Muhammad Sofyan pada kegiatan yang berlangsung di aula kantor BPN Medan, Senin (22/4/2024).

Baca Juga:  DPD MDI Medan Dilantik, Bobby Ingin Ciptakan Kota Medan Berkah Tanpa Maksiat

“Kita doakan agar GSRA Kota Medan dapat berjalan dengan lancar dan berhasil mencapai tujuannya serta meningkatkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh masyarakat, khususnya para petani dan pelaku usaha di sektor tersebut,” ungkap Sofyan.

Dalam kegiatan yang dihadiri antara lain oleh Kepala BPN Medan Reza.Adrian Fachri dan segenap unsur Forkopimda itu, Sofyan menyebutkan GSRA langkah nyata untuk mengembangkan sektor pertanian dan agraria di Kota Medan yang merupakan salah satu sektor yang memiliki potensi besar dalam mendukung perekonomian daerah.

Baca Juga:  Kapendam I/BB: Jadikan TMMD Ke-109 Kodim 0210/TU Sarana Pengabdian untuk Negeri

“GSRA menjadi awal dari perjalanan panjang menuju perubahan yang lebih baik untuk kemajuan sektor pertanian dan agraria, serta meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Medan,” ucapnya.

Reforma agraria, lanjutnya, melibatkan berbagai aspek penting lain seperti penguatan petani, peningkatan akses terhadap sumber daya dan teknologi pertanian, serta perlindungan terhadap lingkungan hidup.

Baca Juga:  Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Menggunakan Hak Suaranya pada Pilpres 2024

Sofyan mengajak seluruh warga Kota Medan untuk turut serta dalam mendukung dan menjalankan program-program reforma agraria yang telah dirancang.

“Mari bersatu padu, bekerja keras, dan berkolaborasi secara sinergis demi mencapai visi untuk mewujudkan pertanian yang modern, inklusif, dan berkelanjutan di Kota Medan,” ajaknya.

(TP/Ad)

Komentar