Bobby Nasution: Kolaborasi dan Semangat Anak Muda Sangat Penting dan Dibutuhkan

MEDAN – Generasi muda penerus bangsa tidak boleh hanya berdiam diri melihat pembangunan yang sedang berjalan. Sebagai agent of change (agen perubahan), pemuda harus berani berinovasi dan berkontribusi mendukung berbagai sektor pembangunan yang dilakukan. Terkait itu, Pemuda Aktivis Kolaborasi Sumut (PAKSU) diharapkan dapat memberikan saran, masukan dan dukungannya kepada Pemko Medan dalam membangun Kota Medan.

Baca Juga:  Babinsa Jayengan Takziah di Wilayah Binaannya Sambil Mengecek Prokes

“Kolaborasi dan semangat dari anak muda maupun aktivis yang ada di Kota Medan sangat penting dan dibutuhkan untuk membangun Kota Medan. Karenanya, saya mengajak PAKSU untuk dapat berkontribusi dalam memberikan ide maupun saran dalam membangun Kota Medan,” kata Bobby Nasution saat menerima kunjungan pengurus PAKSU di Balai Kota Medan, Selasa (23/4/2024).

Baca Juga:  Dirjen Pothan Kemenhan RI Beserta Kodam XII/Tpr Sosialisasikan Pembentukan Komponen Cadangan

Sebelumnya, Koordinator PAKSU Daniel Sigalingging menyampaikan, maksud kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Pemko Medan ini. Di samping itu, imbuhnya, PAKSU siap berkolaborasi dalam mendukung pembangunan yang dijalankan Pemko Medan.

Baca Juga:  Pasar Kalibaru Terbakar, Bupati Banyuwangi Tinjau Lokasi

“Semoga silaturahmi ini dapat terus kita jalin bersama. Kami (PAKSU) juga siap mendukung dan berkolaborasi bersama membangun Kota Medan dan menciptakan masyarakat yang sejahtera,” ungkap Daniel.

(TP)

Komentar