Kapolda Sumut Menjenguk 2 Personil DitResnarkoba Polda Sumut yang Menjadi Korban Penganiayaan Saat Bertugas

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Ernie Agung menjenguk dua personil Dit Resnarkoba Polda Sumut yang menjadi korban penganiayaan saat bertugas menangkap pelaku peredaran Narkoba.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (13/3/2024) lalu di Kecamatan Medan Sunggal sa’at dua personil yakni MA (29) dan RH (37) tengah menyamar menjadi pembeli narkoba.

Baca Juga:  Bank BNI' 46 Siap Dukung Kegiatan Ketahanan Pangan Polri

Kapolda Sumut mengatakan kedatangannya untuk melihat kondisi kedua personil yang saat ini tengah menerima perawatan di RS Bhayangkara TK II Medan. “Kedatangan saya untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personel agar segera pulih,” ujarnya.

Baca Juga:  Ratusan Personel TNI - Polri Laksanakan Pengamanan Sholat Ied di Wilkum Polresta Deli Serdang

Kapolda Sumut turut memberi apresiasi terhadap kedua personel atas pengorbanan yang tak kenal takut menjalankan tugas dalam memberantas peredaran narkoba hingga berujung cidera.

“Kita do’akan keduanya segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Sementara untuk pelaku yang sudah diamankan, sa’at ini sedang menjalani pemeriksaan,” ucapnya.

Baca Juga:  Usai Hitung Hasil Panen Durian, sang Ayah Meninggal Dunia di Tangan Anak Kandungnya Sendiri

Kapolda Sumut juga meminta kepada tim dokter agar dapat merawat korban dengan baik sampai sehat dan melaporkan apabila ada kendala dalam proses perawatan.

(TP/Ad)

Komentar