Buka Puasa Bersama Guru dan Siswa, Wujud Kedekatan Satgas Pamtas Yonif 726/TML dengan Warga Masyarakat Perbatasan

MERAUKE – Bentuk kedekatan dan kebersamaan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 726/TML dengan guru dan murid SMKN 6 Sota yang terletak di perbatasan RI-PNG diwujudkan dengan melaksanakan buka puasa bersama, Jumat (22/3/2024).

Buka puasa bersama yang dilaksanakan di Aula SMKN 6 Sota ini, merupakan inisiatif pihak sekolah dan personel Pos Kotis Satgas serta seluruh warga Sota dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Baca Juga:  500 Orang Dilantik oleh Pangdam I/BB Menjadi Komcad Hanneg Matra Darat

Selama ini peran personel Satgas yang telah membantu pihak sekolah dengan memberikan tenaga pendidik khususnya pelajaran agama islam, sangat dirasakan manfaatnya bagi siswa-siswi SMKN 6 dalam menambah wawasannya. Momen bulan Ramadhan yang tepat ini, akhirnya dimanfaatkan oleh kepala sekolah SMKN 6 sebagai bentuk rasa terima kasih kepada personel Satgas yang sudah turut berperan dalam mencerdaskan anak-anak sekolah di perbatasan.

Baca Juga:  Atasi Lumpur di Badan Jalan, Bakhoe Excavator Percepat Pengerjaan Jalan Rigid Beton

Dalam kesempatan tersebut personel Satgas berharap, acara buka puasa bersama ini dapat dijadikan sarana untuk meningkatkan kemanunggalan antara TNI-Rakyat yang selama ini sudah terbina dan terjalin dengan sangat baik di wilayah perbatasan RI-PNG.

Baca Juga:  Pemkab Pakpak Bharat Selenggarakan Sosialisasi Sensus Penduduk dan Indeks Pembangunan Statistik

Authentifikasi: Penerangan Satgas Yonif 726/Tml.

(TP/Ad)

Komentar