Berkah Ramadhan, Keluarga Besar Rutan Labuhan Deli Menggelar Buka Puasa Bersama

LABUHAN DELI – Dalam suasana bulan yang penuh berkah di Bulan Ramadhan, Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar buka puasa bersama menikmati indahnya kekeluargaan dan kebersamaan, Sabtu (24/3/2024) sore.

Acara yang berlangsung di Aula Lantai 3 Rutan Labuhan Deli ini diikuti oleh seluruh pegawai dan keluarga, ibu-ibu dharmawanita persatuan, Penceramah dalam Buka Puasa, Ustadz Andi Alang, Bapak/Ibu Purnabakti dan anak yatim. Kegiatan diawali dengan mendengarkan tilawah dari salah satu anak pegawai, kata sambutan Kepala Rutan, dan menyaksikan penampilan nyanyian sholawat dari anak-anak seluruh Pegawai Rutan Labuhan Deli.

Baca Juga:  KPK Bangun Kesadaran Anti Korupsi kepada Anggota DPRD Medan dan Pasangan

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Erwin F. Simangunsong menyampaikan “perkumpulan ini merupakan moment spesial bagi kita untuk membentuk tali silaturahmi yang erat lagi bukan sesama pegawai melainkan keluarga, dan pegawai yang terlebih dahulu purnabakti.” ujar Erwin.

Baca Juga:  PT Prima Husada Cipta Medan Dukung Penuh BP2MI, Pastikan Hasil Valid Layanan MCU Pekerja Migran

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua selalu kompak, dan selalu bersama kedepannya. Mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan dan keberkahan. Bagi umat muslim seluruh jemaat yang hadir dapat melaksanakan puasanya dengan baik kita berharap di bulan ramadhan ini kita diberikan kebaikan dari yang maha kuasa”, pungkas Erwin.

Memasuki acara puncak, seorang Dai Indosiar, motivator dan ventriloquist, Ustadz Andi Alang dengan memberikan tausiah mengatakan beriman dan bertaqwa merupakan kunci untuk meraih kesuksesan di dunia akhirat. Marilah kita jadikan bulan ramadhan ini sebagai momentum meningkatkan ketaqwaan dan persaudaraan serta saling memaafkan.

Baca Juga:  PLN Harapkan Masyarakat Melaporkan Jika Ada Kondisi Tiang dan Jaringan yang Berpotensi Bahaya

Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sholat bersama hingga pemberian bingkisan kepada Bapak/Ibu Purnabakti dan Santunan kepada anak yatim.

(TP/Regen Sinaga)

Komentar