Perayaan Hut Ke-64 Tahun Kaisar Jepang Naruhito Dihadiri oleh Wali Kota Medan

MEDAN – Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan, M. Sofyan menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Ke-64 Kaisar Jepang Naruhito di Hotel JW Marriot Medan, Kamis (22/2/2024) malam.

Jamuan makan malam bersama mewarnai kemeriahan perayaan Hut Kaisar Jepang yang akan jatuh pada tanggal 23 Februari besok. Sejumlah tokoh dan pejabat pun tampak hadir dalam acara perayaan tersebut.

Baca Juga:  Dalam Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Satlantas Polres Sergai Gelar Baksos Menyongsong New Normal

Atas nama Pemko Medan, M. Sofyan menyampaikan ucapan selamat atas perayaan HUT Ke-64 Kaisar Jepang Naruhito.

“Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kaisar Jepang yang Ke-64 tahun, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan,” kata M. Sofyan.

Baca Juga:  Dukung Program Prioritas Wali Kota Medan, Lurah Glugur Kota Hadirkan Gerakan Kolaborasi Anti Sampah Liar 

Sementara itu Konsulat Jenderal Jepang di Medan, Takonai Susumu dalam sambutanya mengatakan Kaisar Jepang Naruhito merupakan Kaisar Jepang Ke-126.

Selama menjadi Kaisar, Naruhito sudah pernah mengunjungi Indonesia sebagai langkah mempererat hubungan kerjasama 2 (dua) negara.

Baca Juga:  Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Menjadi Inspektur Upacara dalam Ziarah Rombongan ke TMP

“Hubungan Jepang dan Indonesia semakin erat, tidak hanya hubungan daerah tetapi juga masyarakatnya. Dan untuk itu kami berkomitmen akan terus meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Indonesia,” ucap Takonai Susumu.

(TP/Agung)

Komentar