Babinsa Joyotakan Mendampingi dalam Pemasangan Jaringan WIFI di Wilayah Binaan

SURAKARTA – Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Rumbawa memonitoring dan mendampingi pemasangan jaringan Wifi, yang bertempat di Jalan Rebab, Rt 03 Rw 04, Joyotakan, Serengan, Kota Surakarta, Minggu (25/2/2024).

Baca Juga:  Polsek Medan Helvetia Mengharuskan Anggotanya Membawa Tupperware Guna Menghindari Dehidrasi Pada Tubuh

Penyediaan akses internet merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada warga untuk memudahkan warga khususnya Kelurahan Joyotakan dalam aktifitas sehari-hari, ungkap Serka Rumbawa.

Bapak Wahyu salah satu koordinatur lapangan pemasangan jaringan internet menyampaikan Internet dikembangkan untuk mempermudah pekerjaan warga. secara individu menggunanan internet tidak hanya untuk memudahkan pekerjaan, tetapi juga untuk terhubung dengan orang lain,bahkan mencari sumber pendapatan tambahan bagi warga dengan menawarkan jasa dan barang untuk dijual.

Baca Juga:  Bupati Sergai Kunjungi Polres Tebing Tinggi Jalin Kerjasmaa dan Sinergisitas 3 Pilar Guna Wujud KAMTIBMAS

Pemasangan jaringan internet hari ini dimonitoring langsung oleh Babinsa untuk mepercepat pemasangan jaringan dan pengamanan selama pekerjaan pemasangan jaringan internet berlangsung. (Agus Kemplu)

Baca Juga:  Penceramah | Al Ustadz Masdar Tambusai SAg Memberikan Tausiyah Bersama Jama'ah Pengajian Ibu - Ibu di Kel Sei Kera Hulu Kec Medan Perjuangan

(TP/Ad)

Komentar