Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud dan Ketua TPD SUMUT Kunjungi RBPR Medan

MEDAN – Dalam kunjungannya ke Kota Medan, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud bersama Ketua TPD Sumut Paul Baja Siahaan, melakukan kunjungan ke Posko RBPR Medan.

Di hadapan Pak Gatot Eddy Pramono, Pengurus RBPR Sumut memaparkan strategi pemenangan Ganjar-Mahfud yang sederhana dan efektif. Pemaparan singkat yang dijelaskan oleh Mangarimpun Parhusip terkait kegiatan kegiatan relawan yang tergabung dalam Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR) sangat diapresiasi oleh Komjen (Purn) Gatot Eddy Pramono. Beliau berharap semangat militansi dari relawan yang tergabung dalam RBPR dapat terus bergelora sehingga bergerak terus secara aktif dalam menggalang masyarakat untuk memilih dan memenangkan pasangan Capres-Cawapres No Urut 3 yaitu Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 .

Baca Juga:  Kapolres Pakpak Bharat Sambut Hangat Kunjungan Organisasi Kepemudaan Pakpak Bharat (RPSPS)

Sebelum menyambangi RBPR, Pak Gatot Eddy Pramono telah melakukan konsolidasi dengan TPD Sumut, TPC dan partai politik pengusung. Selanjutnya Gatot Eddy melakukan konsolidasi dengan kelompok relawan yang tergabung di dalam TPD Sumut.

Gatot Eddy menyampaikan bahwa banyak elemen masyarakat yang kemudian mantap hati untuk memilih Pasangan Ganjar-Mahfud setelah mendengar penjelasan berbagai hal tentang Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada PilPres yang akan dilaksanakan pada Tanggal 14 Februari 2024.

Baca Juga:  Polda sumut Turunkan Tim Pengawas Pantau Minyak Goreng, Kapoldasu: Pastikan Minyak Goreng sampai ke Masyarakat

Kemudian Pak Gatot Eddy berpesan agar pada saat melakukan canvassing, tim pemenangan dan relawan agar fokus pada 3 (tiga) hal.

Pertama, menjelaskan Personalitas dan Integritas Ganjar-Mahfud.
Kedua, menyampaikan Rekam Jejak Ganjar-Mahfud yang selama ini telah kenyang pengalaman di pemerintahan, baik di Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif. Pengalaman Ganjar Pranowo, maupun Mahfud MD, selalu merupakan pengalaman yang berprestasi.
Ketiga, menyampaikan dan menjelaskan Visi, Misi dan Program Ganjar – Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden mendatang.

Dalam kesempatan itu pengurus RBPR, Mangatas Simarmata, mengajak Pak Gatot Eddy dan rombongan untuk berkeliling di Rumah Produksi RBPR.
Spanduk, poster maupun baliho yang dicetak juga berisikan pesan tematik dari Program Program Unggulan pasangan Ganjar – Mahfud yang merupakan turunan Visi-Misi pasangan Capres/Cawapres Ganjar-Mahfud.
Beliau juga tertarik pada Poster Pos Informasi yang akan dipasang dirumah rumah relawan dan masyarakat, di mana pemilik rumah juga akan melakukan tugas penyampaian berbagai informasi yang berkaitan dengan Ganjar dan Mahfud.

Baca Juga:  Hari Koperasi ke-72 Tahun di Auditorium USU Medan, dengan Tema Meningkatkan Kualitas Koperasi Menjadikan Sumut Bermartabat

Pak Gatot Eddy sangat mengapresiasi gerakan mandiri yang dilakukan oleh RBPR Medan.

(TP/ Markos Situmorang)

Komentar