PT Perkebunan Nusantara III (PTPN IV Regional 1) Menerima Tax Payer 2023 Award dari Direktorat Jenderal Pajak Sumut I

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Direktorat Jenderal Pajak Sumut I melaksanakan kegiatan penghargaan kepada para wajib pajak pada hari Senin, 22 januari 2024 di Hotel JW Marriot, Jalan Putri Hijau Medan pada pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Satu di antara para tax payer yang memperoleh penghargaan atas kontribusi pembayaran pajak untuk wilayah Kantor Madya Medan diberikan kepada Tengku Rinel, SEVP Business Support PT Perkebunan Nusantara IV Regional 1.

Melalui video Dirjen Pajak RI, Suryo menyatakan bahwa Direktorat Jenderal Pajak melakukan perubahan yang diharapkan bisa mewujudkan arah reformasi birokrasi aparatur sipil negara untuk fokus pada pelayanan, akuntabilitas, integritas dan profesionalitas.

Baca Juga:  Satgas Kodim 0204/DS Turunkan Truk Molen Ngecor Jalan TMMD ke-111

Penyempurnaan regulasi itu diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dengan baik untuk. Ia juga menyampaikan informasi bahwa jika ada indikasi pelanggaran etik yang dilakukan para pegawai pajak, maka para wajib pajak bisa melaporkan hal tersebut ke kantor pajak. Ia mengharapkan reformasi perpajakan bisa mendukung perubahan Indonesia lebih baik di masa mendatang.

Baca Juga:  Peresmian Pengurus Dpac Curug Ketua Yono Wakil Ketua Abah Didin Pengukuhan dan Pengambilan SK

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprovsu, Dr. H. Agus Tripriyono,SE, M.Si dalam sambutannya mewakili Pj. Gubernur Sumatera Utara mengucapkan selamat kepada para penerima award atas kontribusinya sebagai wajib pajak yang setia membayar pajak.

Dan ia juga mengucapkan terima kasih pada DJP Sumut I yang telah mengundang dan memberi
apresiasi kepada para wajib pajak untuk Sumut lebih maju dan lebih hebat.

Dalam keterangan pers Christian Orchard Tharanon, Kepala Bagian Sekretariat dan Hukum PTPN IV Regional 1 menyatakan, “Tax Payer Award 2023 diterima atas nama PT Perkebunan Nusantara III yang kini telah bertransformasi menjadi PTPN IV Regional 1 dengan nomor NPWP 01.061.127.5-123.002 atas kontribusi terbesar pembayaran pajak dari kantor KPP Pratama Medan Petisah untuk pajak PPh, PPN, PPnBM dan PBB PSL tahun
2023 di lingkungan kantor wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumut I. Award ini menunjukkan bahwa PT Perkebunan Nusantara III adalah perusahaan taat pajak,” ucapnya.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 05 Weru Membantu Posyandu Dampingi Posyandu Keliling

(TP/Ad)

Komentar