DPRD Medan Gelar Paripurna Pembukaan Masa Sidang I Tahun 2024

MEDAN – DPRD Medan menggelar rapat Paripurna pembukaan masa sidang Kesatu Tahun 2024, di ruang rapat gedung DPRD Kota Medan, Jalan Maulana Pohan Lubis, Selasa (2/1/2024).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Medan Hasyim, SE dan dihadiri oleh sejumlah anggota dewan menyebut akan melaksanakan beberapa agenda kegiatan.

Baca Juga:  Kapolres Madina dan Jajarannya Gowes Bareng Lintasi Pantai Barat Sekaligus Santuni Anak Yatim di Desa Tabuyung

Disampaikan Hasyim, di awal Tahun 2024 menggelar rapat paripurna sekaligus mengagendakan jadwal kegiatan DPRD Medan ke depan.Adapun dalam masa persidangan kesatu ini, DPRD Kota Medan akan melaksanakan beberapa agenda kegiatan yakni pelaksanaan Sosialisasi Peraturan (Sosper) Daerah.

Baca Juga:  RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang Adakan Penyuluhan

Kemudian pelaksanaan Reses Kesatu Tahun 2024, Ditambahkan Hasyim, SE yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan itu, selain Sosper dan Reses juga akan melakukan pembahasan beberapa Ranperda Kota Medan yang menjadi prioritas. Kemudian akan melakukan beberapa agenda rapat Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Medan, seperti rapat komisi, Bamus dan kunjungan kerja (kunker).

Baca Juga:  Kapolres Sergai Menghadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Sergai

Komentar