Babinsa Koramil Wonodadi Laksanakan Kegiatan Anjangsana dan Berikan Bantuan Gizi Tambahan

Blitar – Sebagai wujud kepedulian, Babinsa Koramil 0808/22 Wonodadi Kodim 0808/Blitar Koptu Ihwanudin, melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan bantuan gizi tambahan kepada anak penderita stunting atas nama Muhamad Nur Salim, umur 1 tahun.

Kegiatan ini, dilaksanakan bertempat di Dusun Gendis RT. 02 RW. 06 Desa Pikatan Kec. Wonodadi Kab. Blitar, Jumat (5/1/2024).

Baca Juga:  Danlanal Banyuwangi Sambut Kedatangan Danguskamla II

Bati Tuud Koramil 0808/22 Wonodadi Peltu Leovan Yulianto Rahman saat ditemui menyampaikan, bantuan gizi tambahan yang diberikan oleh Babinsa ini, bertujuan untuk membantu memperbaiki kondisi gizi anak yang menderita stunting.

Serta memberikan dukungan kepada keluarganya, dalam hal pemenuhan kebutuhan gizi yang dibutuhkan.

Baca Juga:  Peringati HUT Ke-49, PNS TNI Garnisun Pontianak Menggelar Aksi Sosial

Tindakan ini, menunjukkan kepekaan dan kepedulian Babinsa terhadap isu kesehatan masyarakat, khususnya anak yang menderita stunting.

Lebih lanjut Peltu Leovan menuturkan, melalui kegiatan anjangsana dan bantuan gizi tambahan ini, diharapkan anak yang menderita stunting mendapatkan perhatian lebih, serta dukungan untuk pemulihan kondisi kesehatannya.

Baca Juga:  Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-76 TNI AL Tahun 2021

Upaya ini, juga merupakan wujud nyata dari komitmen Babinsa dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi anak penderita stunting dan keluarganya, sekaligus untuk memperkuat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga di wilayah, ujarnya (Dim0808).

Komentar