Wirang Birawa Kembali Rilis Buku II

JAKARTA | TRANSPUBLIK.co.id – Wirang Birawa kembali menghadirkan karya baru yang keduanya, resmi rilis seusai laris manis dan ramai dikenal lewat awalnya buku pertama, Master Firasat.

Wirang Birawa mengambil judul Terjawab untuk karya barunya tersebut. Dalam buku itu, suami Umi Kalsum itu membawa semua jawaban atas segala macam persoalan hidup.

Baca Juga:  Webinar Series |Bhayangkari 04 Sektupa Lemdiklat Polri : Melalui Batik Nusantara Perkuat Ekonomi Kerakyatan

Dikupas tuntas dan menyeluruh, buku milik pria yang tertarik akan psikologi dan filsafat itu dirilis sejak, Selasa (12/12/2023).

“Dalam hidup manusia banyak persoalan yang berat dan pelik, maka di buku ini semua ada jawabannya,” ujar Wirang saat ditemui di Jakarta, beberapa hari yang lalu.

Tak hanya menjanjikan jawaban, Wirang Birawa turut membagikan kiat-kiat mengenali diri sendiri lewat buku Terjawab.

Baca Juga:  VANDIKO TIMOTIUS GULTOM, ST dan Drs. MARTUA SITANGGANG, MM Resmi  Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Samosir Masa Jabatan 2021-2024

Bahasan romantisasi percintaan yang pelik hingga antisipasi sentimen gangguan mental pun tak luput hadir di dalamnya.

“Buku ini saya tulis bertujuan membangun pemikiran baru, membuka cakrawala berpikir menyikapi persoalan hidup,” tuturnya.

“Serta bagaimana mereka menghilangkan kecemasan, dan bagaimana agar mereka tidak over thinking,” tambahnya.

Baca Juga:  Apresiasi Pemugaran Makam Guru Patimpus Sembiring Pelawi, DPRD Medan Jadikan Wisata Religi

Buku Terjawab karya Wirang Birawa kini telah bisa didapat melalui official Instagram-nya, @wirangbirawa. Ia punya alasan mengapa melakukan hal tersebut.

“Buku ini hanya bisa didapat melalui official Wirang Birawa. Tidak dijual bebas karena untuk menghindari pelaku pembajakan,” pungkasnya.

(TP/Roni Kanigara)

Komentar