Usai Dilantik Kenaikan Pangkat, Iptu Nizar Nasution Mendapat Ucapan Selamat dari Mantan Kapolrestabes Medan

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – A.Nizar Nasution merupakan salah satu dari 174 Personil Polrestabes Medan jajaran yang mendapat kenaikan Pangkat pada akhir Tahun 2023, Nizar Nasution merupakan sosok Polisi yang sederhana dan mudah bergaul kepada siapapun dan saat ini masih dipercaya mengemban tugas sebagai Panit Yanmin Unit Intelkam Polsek Medan Helvetia, Minggu (31/12/2023).

Baca Juga:  Ngeri...., Anggota Geng Motor Bersajam di Medan Diringkus saat Hendak Tawuran

Usai dilantik atas kenaikan Pangkatnya Nizar Nasution didampingi istri mendapat ucapan selamat dari mantan Kapolrestabes Medan “Semoga sukses dan sehat selalu dalam melaksanakan tugas – tugas kedepan yang penuh tantangan dan harapan ke Polri, jaga nama baik keluarga dan institusi Kepolisian”ujar mantan Kapolrestabes Medan.

Baca Juga:  Sholat Ied Hari I Idul Fitri di Masjid Al-Mashun Medan

Saat ditanya awak media “Masih sering komunikasi sama Bapak – bapak itu Pak Nas” “Alhamdullillah masih Bang, dan masih sering mendampingi juga kalau Bapak main ke Medan”.jawab Iptu Nizar Nasution.

Baca Juga:  Wali Kota Medan Sampaikan LKPJ ke DPRD, Tingkat Kemiskinan di Medan Turun 3,24 Persen

Berarti Bos – bos itu, gak lupa dengan jasa – jasa dan pengabdian Pak Nas sewaktu menjadi Ajudan Beliau, “Selamat ya Pak Nas, atas kenaikan pangkatnya dan murah rezeki, sukses selalu”.ujar awak media.

(TP/Ezri Situmorang)

Komentar