Relawan Sahabat Mahfud MD Nobar Debat Cawapres di Medan

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Dengan semangat tinggi, relawan Sahabat Mahfud Sumut berkumpul di Warkop Darussalam untuk menyaksikan Nonton Bareng (Nobar) Debat Cawapres, Kamis (22/12/2023), pukul 18.00 WIB hingga selesai.

Banyaknya pendukung yang hadir menjadi bukti betapa besar semangat dari Sahabat Mahfud Sumut untuk menyaksikan perdebatan yang sedang memanas bagi 3 (tiga) orang Cawapres. Terutama saat Mahfud MD mulai menyampaikan Visi dan Misi yang dimiliki oleh pasangan Calon tersebut, puluhan pendukung langsung memberikan tepuk tangan dan sorak-sorai yang menggema di Warkop Darussalam.

Ketua Sahabat Mahfud, Prof Dr M Manullang, yang tidak ketinggalan dalam Nobar tersebut, menyatakan kepuasannya dengan hasil dari Debat Cawapres kali ini. Menurutnya, visi dan misi yang dimiliki oleh Mahfud MD begitu luar biasa dan sudah sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Sahabat Mahfud. Tak hanya itu, Prof M Manullang juga memberikan penilaian yang tinggi terhadap Mahfud MD karena sangat relevan dalam menyikapi pertanyaan dari moderator dan tanggapan dari pasangan Calon lainnya.

Baca Juga:  Minyak Goreng Kemasan Langka di Medan, Seminggu Kosong Stok

Pendapat tersebut juga didukung oleh Muhamad Riau, SH, MH, yang juga menjabat sebagai Ketua Sahabat Mahfud. Ia menyampaikan bahwa Mahfud MD lebih unggul dibandingkan dengan pasangan Cawapres lainnya. Menurutnya, pandangan yang dimiliki oleh Mahfud MD sangat relevan dengan situasi dan kondisi yang sedang terjadi serta kebutuhan yang ada di tengah masyarakat.

Dilihat dari sudut pandang Sahabat Mahfud Sumut, Debat Cawapres yang diselenggarakan telah memperlihatkan keunikan tersendiri dari pasangan Calon Nomor Urut 3 tersebut. Berikut adalah beberapa keunikan yang berhasil ditemukan selama Nobar Debat Cawapres Mahfud MD bersama Sahabat Mahfud Sumut.

1. Visi & Misi yang Dibuat Sesuai dengan Kondisi Terkini

Salah satu hal yang membuat Debat Cawapres Mahfud MD begitu unik adalah karena visi dan misi yang dimilikinya sudah sesuai dengan kondisi terkini yang sedang terjadi di masyarakat. Dengan mengacu pada situasi dan kebutuhan yang ada, Mahfud MD mampu menyampaikan visi dan misi yang jelas dan relevan dengan apa yang diharapkan oleh rakyat saat ini.

Baca Juga:  Rizky Lubis Door to Door Membagikan Bingkisan Lebaran Partai Golkar Medan

2. Kemampuan Menjawab Pertanyaan dan Menyikapi Tanggapan dari Paslon Lainnya

Mahfud MD juga terbukti memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menjawab pertanyaan yang diajukan oleh moderator serta menyikapi tanggapan yang diberikan oleh para Cawapres lainnya. Hal ini menunjukkan betapa Mahfud MD telah mempersiapkan dirinya dengan baik untuk menghadapi Debat Cawapres ini dan mampu memberikan jawaban yang logis dan terarah.

3. Mendengarkan Aspirasi Masyarakat

Mahfud MD terbukti mendengarkan aspirasi yang disampaikan oleh warga. Dalam Debat Cawapres tersebut, ia tidak hanya memberikan jawaban yang sesuai dengan visi dan misinya, tetapi juga mampu memahami dan memperhatikan masukan yang diberikan oleh masyarakat.

Baca Juga:  Polsek Medan Timur Bersama Pekerja Seni Gelar Vaksinasi di Gedung Eks TBSU

4. Menghadirkan Ketenangan dan Kekuatan Pemikiran yang Kuat

Dalam Nobar Debat Cawapres Mahfud MD bersama Sahabat Mahfud Sumut, banyak dapat dilihat bahwa ia selalu tampil tenang dan penuh dengan kekuatan pemikiran yang kuat. Hal ini menunjukkan betapa Mahfud MD sudah siap untuk menjabat sebagai Calon Wakil Presiden dan mampu menghadapi berbagai tantangan yang ada di masa depan.

Dan dari semua keunikan yang telah disebutkan di atas, Sahabat Mahfud Sumut juga berharap bahwa Mahfud MD akan terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas yang dimilikinya. Semoga saja Debat Cawapres yang digelar ini dapat memberikan pencerahan serta membantu warga masyarakat dalam menentukan pilihan terbaik bagi masa depan bangsa.

(TP/SH)

Komentar