Pertemuan Pojok Pemilu Polres Pakpak Bharat dalam Rangka Menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif

PAKPAK BHARAT – Menjelang pemilu serentak 2024, Polres Pakpak Bharat bersama Pemda, KPU dan BAWASLU Pakpak Bharat laksanakan kegiatan Pojok Pemilu di Joglo Rumah Dinas Kapolres Pakpak Bharat, Senin (11/12/2023).

Dalam kegiatan ini Waka Polres Pakpak Bharat Kompol E. Sibuea S.Sos mengatakan ” njuah njuah banta karina, seyogyanya Bapak Kapolres hadir di tempat ini namun Beliau tidak bisa hadir dikarenakan hadir di kegiatan Wasops di Poltabes Medan, tujuan kegiatan ini untuk membahas dan menciptakan persepsi dalam mengambil keputusan bersama dalam Pemilu 2024, maka itu kita harus kompak dalam menghadapi setiap persoalan persoalan yang terjadi dalam setiap Tahapan Pemilu di Wilayah kita Kab. Pakpak Bharat.

Baca Juga:  Polda Sumut Limpahkan Berkas Kasus Dokter yang Suntik Vaksin Kosong ke Jaksa Penuntut Umum

Lanjut Waka Polres, “saya berharap kita harus dituntut berperan aktif dalam kegiatan pemilu 2024 sesuai dengan tupoksinya masing masing, dengan sudah dekatnya Perayaan Natal dan Tahun Baru mendatang kita harus juga mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah kita.

Saya berharap kepada Pemkab. Pakpak Bharat ikut serta dalam menyampaiakan kepada Pengurus Gereja, Ormas dll untuk mengajak masyarakat menjaga Kamtibmas di Wilayah Kab. Pakpak Bharat dan juga antisipasi kelangkaan Sembako dan BBM di Wilayah kita. “Tutupnya

Disambung oleh Sekda Kab. Pakpak Bharat, ” njuah njuah banta karina, terimakasih atas undangan dari Bapak Kapolres atas kegiatan terkait dengan penyampaian Bapak Wakapolres, kami Pemkab. Pakpak Bharat juga mendukung dalam menghadapi palaksanaan tahapan Pemilu menjelang Natal dan Tahun Baru di Kab. Pakpak Bharat, anggaran KPU dan Bawaslu Kab. Pakpak Bharat sudah dikoordinasikan NPHD-nya dan juga untuk Polres Pakpak Bharat kemungkinan akhir bulan ini sudah terlaksana NPHD-nya, terkait dengan antisipasi antisipasi kami juga mohon untuk informasi dari pihak keamanan guna kami juga ikut mengantisipasi apa yang akan terjadi di Wilayah kita dalam permasalahan Pemilu menjelang Nataru, dalam pelaksanaan nataru mendatang kami juga memyiapkan sarana dan prasarana dalam antisipasi terjadinya bencana alam yang kemungkinan terjadi menjelang Nataru dan mohon peran aktif dari OPD dalam tugas dan tanggungjawabnya.” Ujarnya

Baca Juga:  Kecamatan Sepatan Timur Mengadakan Klarifikasi Terkait Siti Sadiah

Turut hadir dalam kegiatan Pojok Pemilu 2024, Kapolres Pakpak Bharat diwakili Wakapolres, Bupati Pakpak Bharat diwakili Sekda Kab. Jalan Berutu, Asisten II Sahat P. Boangmanalu, Kadis BPKP SDM Sartono Padang, Kadissosial Supardi Padang, Ketua KPU Kab. Pakpak Bharat diwakili Kasubagumum Lindu Sitinjak, Ketua Bawaslu Kab. Pakpak Bharat diwakili Kordiv. Bawaslu Wei Rana Capah, Kasatpol PP Esra Anakampun, Kadis PUPR Maringan Bancin, Kadispendidikan M. Tumanggor, Kasatintelkam AKP Yusri Darma Siregar, Sekdiskoperindag Jansen Silalahi, Kesbangpol Ferdinand Berutu, Kadispemdes diwakili oleh Sekdis Darliati Ujung. (Rby)

Baca Juga:  Jalin Silahturahmi, Pangdam I/BB Terima Kunjungan Rektor USU Terpilih

Komentar