Personel Polsek Kota Kisaran Timur Membantu Warga Wujudkan Lingkungan Sehat dan Bersih

ASAHAN – Bripka M Nur Sinambela, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Timur Polres Asahan turut serta dalam kegiatan gotong royong bersama warga binaannya di sepanjang Jalan Rambe Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Bhabinkamtibmas, sebagai ujung tombak kepolisian di tengah masyarakat, aktif terlibat dalam kegiatan yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup warga, Jumat (8/12/2023).

Baca Juga:  Untuk Memberi Rasa Nyaman dan Pendisiplinan Protkes, Polsek Tebing Tinggi Gelar Patrolin Rutin

Dalam gotong royong ini, Bripka M Nur Sinambela tidak hanya memberikan dukungan dari segi keamanan, tetapi juga secara langsung terlibat dalam membersihkan lingkungan dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kebersihan.

Ia menyampaikan bahwa warga Jalan Rambe Kelurahan Kedai Ledang juga turut berperan aktif dalam kegiatan ini, menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi.

Baca Juga:  Pendam I/BB Melaksanakan Ops Penegakan Pendisiplinan Protokel Kesehatan Jelang Libur Bersama

“Mereka membersihkan saluran air, mengumpulkan sampah dan melakukan berbagai upaya untuk mencegah berkembangnya penyakit seperti demam berdarah (DBD) yang sering muncul selama musim hujan,” ujarnya.

Kapolsek Kota Kisaran Timur Polres Asahan Iptu Parlaungan Pane menyatakan, kehadiran Bripka M Nur Sinambela dan partisipasi aktif warga Jalan Rambe Kelurahan Kedai Ledang merupakan langkah positif dalam membangun kebersamaan di desa binaannya.

Baca Juga:  Polisi Amankan 5 Preman Lakukan Pungli Warga di Medan

“Kami berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dan membentuk lingkungan yang bersih, sehat serta aman,” ujar Iptu Parlaungan Pane. (RBY)

Komentar