MAKO AWI Mengadakan HUT Ke-15 dan Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu

BOGOR | TRANSPUBLIK.co.id – Dalam rangka acara milad atau Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 tahun, MAKO AWI memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Acara tersebut digelar di Jalan Veteran III, Desa Banjar Waru, Saungwira, Ciawi, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Minggu (10/12/2023), pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Baca Juga:  Walikota PSP Santuni Anak Yatim Piatu

MAKO AWI Mengadakan Milad Ke-15 dan Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu

Acara tersebut diisi dengan pembukaan doa bersama, kata sambutan, kata sambutan dari para ketua Ormas: LMPI, PP, BBR dan beberapa lintas komunitas, menyanyikan lagu Indonesia Raya, potong kue dan tumpeng serta pembagian santunan ramah tamah dan makan bersama ditutup dengan hiburan organ tunggal.

Baca Juga:  Bapak Saepul Jamal Gelar Santunan kepada Anak Yatim Piatu

Dan di sela-sela acara, Budi Arifin dalam sambutannya mengatakan, “Semua ormas yang ada di ruang lingkup Ciawi, mari kita tingkatkan silaturahmi dan jaga keharmonisan dalam sosial kontrol warga masyarakat, demi terciptanya keharmonisan sesama paguyuban,” ucapnya.

MAKO AWI Mengadakan Milad Ke-15 dan Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu

Lanjut Budi Arifin, “Ormas dan komunitas sebagai sosial kontrol bagi warga masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:  169 Personel Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Lakukan Pengamanan Ibadah Malam Natal

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua para tamu undangan yang telah hadir pada acara ini dan saya juga berterima kasih kepada para panitia yang sudah mensukseskan acara ini,” pungkasnya.

(TP/Merry Meliani)

Komentar