Laksanakan Cooling System, Inilah Keterangan Kapolsek Pulau Raja

ASAHAN | TRANSPUBLIK.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Polres Asahan melaksanakan Cooling System berupa edukasi berita hoax dan Pemilu 2024, Kamis (30/11/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun III Desa Sei Piring Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan.

Kapolsek Polsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap mengatakan, kegiatan Cooling System ini berupa edukasi berita hoax, menjelang Pemilu 2024, di Dusun III Desa Sei Piring serta mengajak warga masyarakat, bila ada berita-berita tentang Pemilu 2024 agar ditanyakan kepada pihak yang berwenang dan dapat dipercaya.

Baca Juga:  Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Bupati Ajak Tokoh Agama Bangun Mental dan Moral Masyarakat

“Jangan mudah terprovokasi tentang berita hoax yang belum tahu kebenaran berita yang kita dengar,” imbaunya.

Baca Juga:  Optimisme Dansatgas Meningkatkan Pembangunan Jalan Baru di Phakpak Barat Sehingga Tepat Waktu

Kapolsek Pulau Raja, mengajak warga supaya selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi di lingkungan sekitar agar selalu terjaga aman dan kondusif.

Di tempat itu personel juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa demi mewujudkan Pemilu Damai 2024.

Baca Juga:  Plt Wali Kota Sidak Ke Dinas PUPR Tanjungbalai

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa memantau anak remajanya guna terhindar ataupun terlibat aksi tawuran, balap liar, Narkoba. Apabila sudah jam 10 malam hendaknya mengetahui keberadaan anaknya,” terang Kapolsek. (Robby)

(TP/Ad)

Komentar