Babinsa Turut dalam Karya Bakti untuk Pembuatan Saluran Air

SRAGEN | TRANSPUBLIK.co.id – Kemanunggalan TNI-Rakyat begitu nampak bukan hanya semboyan semata, Babinsa selalu hadir dalam meringankan kesulitan rakyat, Hal tersebut terbukti saat Serda Fauzi Sunardi Babinsa Ds. Donoyudan Koramil 18/Kalijambe melaksanakan Karya Bhakti pembuatan saluran air di Dk. Beran Rt. 15 Ds. Donoyudan Kecamatan Kalijambe, Kamis (30/11/2023).

Baca Juga:  Niat Hati Hendak Pasang Lampu, Sumadi Tewas Tersengat Arus Listrik

Serda Fauzi di sela-sela kegiatan mengatakan pendampingan dan karya bhakti ini merupakan suatu bentuk dukungan dari babinsa untuk membantu percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya dan pengerjaan saluran air ini pun dilakukan babinsa langsung bersama-sama dengan warga masyarakat.

Baca Juga:  Bersama Warga Babinsa Koramil 06/Bayang Laksanakan Pembenahan Posko PPKM Berskala Mikro

“TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka menyejahterakan masyarakat,” ujar Serda Fauzi di sela-sela kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Madina Launching Gerakan "Rap Ma Hita" dengan Menggandeng Putri Wisata Sumut di Lapangan Apel Mako Polres Madina

Pihaknya mengaku, akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana yang ada diwilayah dan juga akan membantu meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat. (Agus Kemplu)

(TP/Ezri)

Komentar