Rumah Aspirasi Efin Romulo Naibaho Siap untuk Bergerak Memenangkan GAMA (Ganjar Mahfud)

MEDAN – Rumah Aspirasi Efin Romulo Naibaho adalah salah satu tim yang siap bergerak dengan tekad kuat untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilplres 2024 di Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan. Tim ini dipimpin oleh Efin Romulo Naibaho, seorang tokoh muda yang sangat peduli dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Mereka yakin bahwa dengan adanya Ganjar Mahfud sebagai pemimpin, Sumatera Utara akan semakin maju dan sejahtera.

Untuk memenangkan pasangan GAMA, Rumah Aspirasi Efin Romulo Naibaho tidak tinggal diam. Mereka telah menyiapkan strategi jitu yang akan dilakukan dengan cara bergerak secara door to door di Kota Medan. Dengan demikian, mereka dapat langsung berinteraksi dan mendengarkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat secara langsung. Ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian tim ini terhadap masyarakat.

Salah satu aksi nyata yang akan dilakukan oleh Rumah Aspirasi Efin Romulo Naibaho adalah Kegiatan Cek Kesehatan Gratis bagi Masyarakat di Kota Medan. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2023, bekerja sama dengan Rumah Sakit Murni Teguh. Kegiatan ini bertujuan untuk memperlihatkan perhatian dan kepedulian Ganjar Mahfud terhadap masyarakat di Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan.

Baca Juga:  Komisi IV DPRD Kota Medan Akan Panggil Pemilik Yayasan Pendidikan Islam Ad Durah

Kegiatan Cek Kesehatan Gratis ini akan meliputi pemeriksaan kesehatan secara keseluruhan, seperti tekanan darah, kadar gula darah, kolesterol, dan lain-lain. Selain itu, juga akan ada pengecekan kesehatan gigi dan mulut, serta penyuluhan tentang pola hidup sehat. Semua layanan ini akan diberikan secara gratis kepada masyarakat yang hadir.

Efin Romulo Naibaho mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari timnya terhadap kesehatan masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar pentingnya menjaga kesehatan dan dapat melakukan deteksi dini terhadap berbagai penyakit yang dapat dengan mudah dicegah.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu masyarakat yang memiliki masalah kesehatan namun tidak memiliki akses untuk memeriksakan diri ke dokter. Dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis, masyarakat dapat mengetahui kondisi kesehatan mereka dan mendapatkan pengobatan yang tepat jika diperlukan.

Baca Juga:  Sumut Berduka, Adik Kandung Gubernur Edy Rahmayadi Meninggal Dunia

Rumah Aspirasi Efin Romulo Naibaho juga akan memberikan edukasi tentang kesehatan melalui brosur dan sosialisasi yang akan dilakukan secara door to door selama kegiatan berlangsung. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang kesehatan dan mencegah terjadinya penyakit-penyakit yang dapat dihindari.

Efin Romulo Naibaho berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Kota Medan. Menurutnya, bukan hanya secara politik, pasangan Ganjar Mahfud juga memiliki perhatian yang besar terhadap kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di Sumatera Utara. Ini merupakan nilai lebih dari pasangan ini dan menjadi alasan kuat untuk memenangkan mereka di Pilplres 2024.

Rumah Aspirasi Efin Romulo Naibaho juga tidak akan berhenti hanya pada kegiatan ini. Mereka akan terus bergerak dan melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat jika pasangan GAMA terpilih sebagai pemimpin di Sumatera Utara. Tim ini siap mewujudkan visi Ganjar Mahfud untuk menjadikan Sumatera Utara sebagai provinsi yang maju, sejahtera, dan berdaya saing tinggi.

Baca Juga:  Poldasu Tangkap Kurir Narkoba, Bawa Sabu Seberat 13 Kg

Melalui kegiatan Cek Kesehatan Gratis bagi Masyarakat di Kota Medan, Rumah Aspirasi Efin Romulo Naibaho telah menunjukkan bahwa mereka bukan hanya berbicara, tetapi juga bertindak nyata. Mereka adalah tim yang bergerak dengan tujuan yang jelas dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Tim ini juga merupakan contoh dari generasi muda yang memiliki tekad kuat untuk membangun bangsa dan negara.

Dengan adanya dukungan dari Rumah Aspirasi Efin Romulo Naibaho, pasangan Ganjar Mahfud semakin percaya diri untuk memenangkan Pilplres 2024 di Sumatera Utara. Mereka yakin bahwa dengan adanya Ganjar Mahfud sebagai pemimpin, Sumatera Utara akan semakin maju dan menjadi julukan sebagai provinsi yang gemilang. Mari kita dukung dan sukseskan pasangan GAMA untuk masa depan yang lebih baik!

Komentar