Polres Madina Memberikan Surprise ke Batalyon dan Markas Polisi Militer

MADINA | TRANSPUBLIK.co.id – Polres Mandailing Natal (Madina) memberikan surprise kepada jajaran personel Kompi Senapan B Batalyon Infanteri 123 Rajawali dan Sub Den POM TNI-AD 1/7 dalam rangka HUT Ke 78 TNI, Kamis (5/10/2023) pagi.

Turut hadir para Pejabat Utama (PJU) Polres Madina seperti Kabag Ren, Kepala Satuan Lalu Lintas, Plh Kasi Humas, Plh Kasi Propam, bagian SDM. Kedatangan PJU ini juga mewakili Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq.

Baca Juga:  Beri Rasa Aman, Polisi Kawal Kegiatan Sermon dan Rapat Parhaldo di Gereja HKBP Pabrik Tenun

Mewakili Kapolres, Plh Kasi Humas Polres Madina, Ipda Bagus Seto SH mengatakan surprise diberikan bagi satuan TNI di Madina merupakan bentuk nyata sinergitas antara TNI-POLRI.

Sesuai dengan tema HUT TNI kali ini; Mengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju. Tujuan utama adalah menjaga dan mengabdi untuk NKRI dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga:  PromoterPolri ] Poldasu Bersama Polres Pelabuhan Belawan Pengamanan Aksi Demo Serta Bagikan AirMeneral Dan Masker Kepada Ribuan Buruh

“Untuk menjalin silaturahmi yang baik serta memperkuat dan menjalin kerja sama dan bersinergi dengan TNI yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Atas nama Polres Madina dan Polsek jajaran, Bagus Seto mengucapkan selamat kepada TNI yang sudah menginjak usia 78 tahun. Dia berharap sinergitas semakin kuat dan solid.

Baca Juga:  Kabupaten Simalungun PPKM Level-3, Polres Simalungun Tetap Melaksanakan Penyekatan Serta Pos Pasar

“Selamat ulang tahun ke 78 untuk Patriot NKRI, semoga TNI semakin dicintai oleh masyarakat. Semoga TNI-Polri semakin tangguh dalam menjaga kedaulatan NKRI,” imbuhnya. (EZRI)

(TP/Ad)

Komentar