Personel Polsek Pulau Raja Polres Asahan Patroli Rutin 3C

ASAHAN | TRANSPUBLIK.co.id – Dalam menciptakan kondusivitas di wilayah hukumnya yang aman dan kondusif, Kapolsek Pulau Raja Polres Asahan melakukan patroli rutin 3C (curanmor, curas dan curat), Selasa (28/11/2023).

Kegiatan patroli 3C yang dilakukan oleh Kapolsek Pulau Raja AKP M Harahap, Kanit Samapta Iptu MT Siregar, dan Kanit Propam Aiptu GML Tobing dengan menyambangi lokasi Jalinsum Pulau Rakyat dan Aek Ledong.

Baca Juga:  Diduga Kantongi Sabu, Tukang Pangkas Diringkus Polsek Dolok Masihul

Pada kegiatan patroli itu, personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kerukunan sesama dan menjaga keamanan lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Gowes Beserta Presiden Jokowi Keliling Kota Medan

Ditempat terpisah, Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap menyampaikan kegiatan patroli yang dilakukan personel dalam menindaklanjuti perintah dari Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Asahan.

Baca Juga:  Polresta Deli Serdang Tampung Keluhan dan Masukan Masyarakat di Jumat Curhat Bulan Ramadhan

“Selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan patroli tersebut guna menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolsek.
(Robby)

Komentar