Pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Hamparan Perak Mengadakan Sosialisasi Perda di Klambir V

DELI SERDANG| TRANSPUBLIK.co.id -Pengurus pac partai Gerindra kecamatan hamparan perak mengadakan sosialisasi peraturan daerah (Perda) yang mana dilaksanakan di kecamatan nampolan perak tepatnya di desa klambir V, kebun dusun 6 Sidomulyo, Jumat, 17 November 2023.

Ketua pac bapak Suhardi Wibisono mengadakan sosfer yang mana kali ini diadakan di dusun 6 Sidomulyo desa klambir 5 kebun kecamatan hamparan perak dihadiri oleh bapak ketua DPRD Deli Serdang bapak Zaki Syahri SH dan istri sopir kali ini dihadiri oleh masyarakat dusun 6 Sidomulyo desa klambir lima kebun kecamatan hamparan perak sebanyak 230 orang.

Baca Juga:  Jalur Medan-Berastagi Sepi, Hari 1 Lebaran

Untuk pembukaan dilakukan oleh Ketua ranting Gerindra desa klambir 5 kebun bapak Suhardi mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua PAC Gerindra kc hamparan perak bapak Suhardi Wibisono yang mana selama ini telah melakukan sosialisasi peraturan daerah di desa klambir lima kebun yang mana sosper kali ini berada di dusun Vl yang dipimpin Kadus bapak ismayadi.

Baca Juga:  Terkait Penganiayaan Wartawan, Insan Media Apresiasi Kinerja Kapolda Sumut Dan Kapolres Madina

Di mana sosper kali ini dihadiri oleh bapak kepala desa klambir lima kebun bapak Suprayogo,bapak ketua PAC Gerindra Suhardi Wibisono, bapak Polmas G.hutagalung,tokoh masyarakat bapak.Rusli dan panitia bapak prayitno.

Acara dilanjutkan dengan dan kata sambutan oleh ketua DPRD kabupaten Deli Serdang bapak Zakky Sahril SH mengatakan akan terus melakukan perbaikan jalan dan drainase atau memvaving jl yang ada di kecamatan hamparan perak dan sekaligus memperkenalkan istri ibu indah Yana yang mana akan maju di pemilihan legislatif untuk daerah pemilihan kabupaten Deli Serdang untuk Dapil III.

Baca Juga:  Polri | Kapoldasu Ajak Seluruh Kades Untuk Sosialisasi Penerapan Tatanan Hidup Baru (New Normal Life)

Anggota DPRD Sumut sudah melakukan sesi tanya jawab seputar kondisi kebutuhan warga masyarakat.

Tokoh masyarakat bapak Rusli dalam sambutan mewakili dari masyarakat dusun 6 Sidomulyo desa klambir lima kebun mengucapkan terima kasih yang sebesarnya, yang mana dusun Vl tersebut mendapat bantuan pembangunan jalan dan drainase.

Pada Sesi akhir dilakukan foto bersama.

(TP/Roni Kanigara)

Komentar