Partai Golkar Berikan Amanah Perintahkan H. Bistamam Maju Pilkada Rohil

PEKANBARU – Tokoh Masyarakat dan pengusaha Ternama Di Kabupaten Rokan Hilir H.Bistamam mendapat Amanah atas perintah DPP Partai Golkar untuk melakukan konsolidasi dalam persiapan sebagai calon Bupati Kabupaten Rokan Hilir dalam pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Kepastian amanah penunjukan dan perintah DPP Partai Golkar tersebut tertuang dalam Surat Perintah Nomor Sprint :351//Golkar/XI/2023 yang memerintahkan H.Bistamam sebagai Calon Bakal Bupati Rokan Hilir.” surat perintah tersebut ditanda tangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus tertanggal 20 November 2023.

berdasarkan wawancara dengan calon Bupati Rokan Hilir yang tertuang dalam SK Perintah DPP Partai Golkar. H.Bistamam , menyampaikan bahwa surat perintah yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar itu kami akan mempersiapkan dan melaksanakan Pasca Sukses Partai Golkar diantaranya : Sukseskan konsolidasi dan transformasi menjadi Partai modern Sukseskan Inovasi kaderisasi dan keanggotaan. Sukses pencapaian visi Indonesia maju selaras dengan Visi Negara Kesejahteraan 2045. Sukses pemantapan demokrasi. Sukses pemenangan Pileg tahun 2024, Pilpres tahun 2024 dan Pikada tahun 2024 Melakukan koordinasi dengan pengurus DPD Partai Golkar tingkat Provinsi, 2 Kabupaten/Kota. Kecamatan dan Desa kelurahan.

Baca Juga:  Cek Pos Pam Penyekatan III Jalinsum Aceh - Medan Oleh "Kapoldasu Bersama Pangdam 1/BB"

Adapun tujuan surat perintah ini, menimbang guna mencapai secara optimal target partai Golkar dalam Pileg Tahun 2024,Pilpres Tahun 2024 dan Pilkada Tahun 2024 dipandang perlu memberikan penugasan kepada fungsional partai golkar yang akan maju sebagai Bacakada/Bacawakada.

Dalam surat Perintah tersebut ada tiga orang yang mendapat perintah dan salah satunya adalah saya sendiri ucap lanjut H.Bistamam kepada media Selasa ( 28/21/2023)

Terkait perintah dari DPP Golkar tersebut saya akan maju di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir ini, terlebih dahulu diberikan tugas untuk membantu memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). Nantinya DPP Golkar akan turun dan menilai nama-nama yang layak maju di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir.

Baca Juga:  Pangdam I/BB Beserta Kapoldasu: Fokus Arus Balik Kendaraan Paska Lebaran

Saya sangat berterima kasih atas amanah dan kepercayaan DPP Partai Golkar yang memberi surat perintah kepada saya untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir tahun depan. Saya siap menjalankan amanah tersebut,” ucap, H.Bistamam, secara pribadi saya memang keinginan maju di Pilkada Rokan Hilir sebab sudah sejak 10 Tahun ( dua periode) lalu di inginkan sebagian besar masyarakat Rokan Hilir dan dorongan lebih kuat maju setelah amanah DPP Golkar untuk memerintahkan saya untuk mempersiapkan diri sebagai calon kepala Daerah di Rokan Hilir, sebab sebahagian besar kalangan masyarakat dan Tokoh masyarakat di Rokan Hilir bahkan beberapa mantan pejabat di Kabupaten Rokan Hilir dan Provinsi Riau mendorong saya untuk maju, sejak lama meminta untuk maju dan baru saat ini amanah tersebut saya tunaikan untuk mencalonkan diri Pilkada Rokan Hilir.

Baca Juga:  Duh Anggota DPRD Kota Medan Ini Perlu Diacungi Jempol

Niat saya maju jadi Bupati Rokan Hilir adalah bersama masyarakat untuk membangun Kabupaten Rokan Hilir lebih maju lagi, yang sudah terbangun akan dilanjutkan dan yang belum akan di buat program Salah satunya adalah , mendirikan kampus Universitas Negeri di Rokan Hilir, mengingat SDM Di Rohil harus terus di unggulkan dan apalagi setiap tahunnya hampir 1000 anak Tamat SLTA dan hanya 10 % yang melanjutkan kuliah, karena keterbatasan biaya keluar kota.

Harapannya, Universitas Negeri di Rokan Hilir bisa terealisasi supaya semua anak-anak bisa melanjutkan ke Perguruan Tinggi dan siap bersaing di daerahnya sendiri bahkan keluar daerah, itu menjadi cita-cita yang akan dikenang anak cucu di masa yang akan datang pungkasnya kepada media.***(Rilis)

Komentar