Pangdam I/BB Mengapresiasi Kejurnas JC Supertrack Kasal Cup Tahun 2023 

Deli Serdang – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan mengapresiasi pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) JC Supertrack Kasal Cup 2023 yang digelar 14-15 Oktober 2023 di Jaharun Circuit, Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Apresiasi Pangdam ini lantaran kejuaraan yang diikuti ratusan crosser lokal dan nasional itu dinilai positif untuk pembinaan dan upaya mendorong animo altet daerah dalam menorehkan prestasi di masa mendatang.

Baca Juga:  Diusung Tiga Partai, Berkas Pendaftaran Paslon AMAN Diterima KPU Rokan Hilir

“Selain itu yang tak kalah pentingnya, kegiatan ini juga bagus untuk mendongrak geliat perekonomian daerah khusunya di sektor UMKM,” ucap Mayjen Mochammad Hasan di sela acara.

Dalam even yang memperebutkan Piala Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Muhammad Ali itu, keluar sebagai Juara Umum Pronas JC Pro, Lantian Juan dari Aceh, dan juara umum Pronas JC Pemula kepada M Rubin Caesar dari Jawa Tengah.

Baca Juga:  Gawat..., Angka Penyebaran Covid Naik Lagi di Medan

Kemudian, untuk juara umum lokal Sumatera Pro dimenangkan Ridho Harwi Pangestu dari Labuhanbatu, dan juara umum lokal Sumatera pemula diraih oleh Bima Jion dari Sumut.

Beberapa crosser asal Sumut juga menorehkan prestasi yang membanggakan antara lain Ahmad Zusrizal pada posisi ketiga Sport & Trail 4L 250cc Pronas JC. Kemudian ada juga Rizky Revanza posisi kedua GTX Pro Bebek Modif 125cc dan posisi kedua ditempati Robby Handika Nasution.

Baca Juga:  Polda Sumut Minta keterangan Saksi Ahli TPPO Kasus Kerangkeng Bupati Langkat Non aktif

Hadir di acara, antara lain Pj Gubsu, Dr Hassanudin, Danlantamal I Belawan, Laksma TNI Johanes Djarnako Wibowo, Dankosek I Medan, Marsma TNI Reka Budiarsa, Wakapoldasu. Brigjen Pol Drs Jawari, SH, Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan, serta para Pejabat TNI-Polri dan Pemerintahan lainnya.

Sumber: Pendam I/BB.

(TP/Ezri Situmorang)

Komentar